Kabar Transfer, AS Roma Sukses Dapatkan Gelandang Muda Sassuolo

"Kesepakatan tersebut juga melibatkan sejumlah pemain muda Roma..."

Berita | 14 June 2022, 11:05
Kabar Transfer, AS Roma Sukses Dapatkan Gelandang Muda Sassuolo

Libero.id - Pemain Sassuolo, Davide Frattesi dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung bersama AS Roma dan ia akan menandatangani kontrak dengan Serigala Ibukota pada akhir minggu ini.

Gelandang Italia berusia 22 tahun itu menjadi salah satu pemain yang bersinar musim ini di bawah Alessio Dionisi dan membuktikan kualitasnya dalam 36 penampilan di Serie A. Frattesi sukses mencetak empat gol dan memberikan empat assist sepanjang musim 2021/2022 dan sekarang tampaknya siap untuk melanjutkan karier yang lebih menantang.

Seperti dilansir Calciomercato.com, permintaan manajemen Sassuolo berhasil mendapat persetujuan dari Roma dalam beberapa jam terakhir dan kedua pihak telah sepakat bahwa beberapa pemain muda akan dimasukkan dalam kesepakatan senilai total 30 juta Euro, termasuk pemain sebagai gantinya.

Para pemain yang bisa menjadi bagian dari kesepakatan termasuk Felix Afena-Gyan, Cristian Volpato dan Filippo Tripi. Klausul penjualan kembali 30% di masa yang akan datang juga dilampirkan dalam kesepakatan.

Frattesi akan mendapatkan sekitar 2 juta Euro bersih per musim dengan Roma dan tampaknya dia sangat bersemangat untuk kembali ke klub masa kecilnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network