Sisi Lain Marcus Rashford, Mulia di Luar Lapangan

"Rashford sendiri akan kembali beraksi bersama Manchester United pada tanggal 20 Juni mendatang menghadapi Tottenham Hotspur."

Berita | 12 June 2020, 14:56
Sisi Lain Marcus Rashford, Mulia di Luar Lapangan

Libero.id - Pada hari Kamis lalu (11/06/20), pemain berusia  22 tahun itu melakukan penggalangan dana untuk memasok tiga juta makanan kepada orang-orang yang yang membutuhkan atau pun kelaparan di Inggris.

Berkerja sama dengan FareShare, sebuah organisasi amal ternamaan asal Inggris, pemain Setan Merah itu setidaknya menyumbangkan dana sebesar 20  juta Poundsterling.

"Masih banyak yang harus dilakukan," ujar Rashford kepada BBC Sport.

"Ini adalah Inggris pada tahun 2020 dan para keluarga membutuhkan bantuan.”

Pekan lalu, rekan  Jesse Lingard  ini menerima penghargaan High Sheriff  Special Recognition Award untuk perbuatannya di Greater Manchester.

Dalam akun Twitter pribadinya, @MarcusRashford, dirinya menulis bahwa ia akan terus berjuang untuk melawan kelaparan yang ada di Negeri Ratu Elizabeth,

"Kami memiliki tujuan bahwa pada akhir Juni kami akan dapat menyediakan 3 juta makanan untuk orang-orang rentan di Inggris. Hari ini kami telah memenuhi tujuan keuangan untuk menyediakan makanan ini. Terima kasih banyak atas dukungannya.”

"Dan sementara saya merayakan ini (penghargaan), ada banyak hal yang harus dilakukan. Percayalah ketika saya mengatakan, saya akan terus berjuang sampai tidak ada anak di Inggris yang harus khawatir tentang dari mana makanan mereka selanjutnya berasal” tutup tulisan di akun Twitter pribadinya tersebut.

Rashford sendiri akan kembali beraksi bersama Manchester United pada tanggal 20 Juni mendatang menghadapi Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium. Dirinya dipastikan akan siap tampil setelah sembuh dari cedera punggung yang ia alami sejak 16 Januari lalu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network