Momen Erling Haaland Jumpa Chef Man City, Bahas Urusan Perut

"Ternyata ini alasan Haaland dekat dengan para koki."

Analisis | 16 June 2022, 16:07
Momen Erling Haaland Jumpa Chef Man City, Bahas Urusan Perut

Libero.id - Perpindahan besar mesin gol asal Norwegia ke Manchester City secara resmi dikonfirmasi pada Senin (13/6/2022), di mana Haaland menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Man City merekam semua cuplikan di balik layar, mulai dari tes medisnya di Barcelona hingga bertemu dengan kapten Fernandinho di Manchester dan menandatangani kontraknya.

Dia juga bergabung dengan rekan satu tim barunya, Ruben Dias dan Aymeric Laporte, serta banyak anggota staf penting lain di klub.
Namun, pemain berusia 21 tahun itu tampaknya paling bersemangat untuk diperkenalkan ke koki tim.

Dalam tayangan khusus 'Inside City with Haaland', mantan striker Borussia Dortmund dan Red Bull Salzburg itu bertukar obrolan dengan para koki.

Dia berkata, "Semua baik? Karena kamu harus menjadi orang-orang favoritku!"

Salah satu koki kemudian bertanya kepada Haaland apakah dia menginginkan sesuatu, dan dia menjawab, "Ya, saya ingin sarapan, tolong siapkan omelet dengan keju dan ham."

Sementara Tom, sang koki mulai menyiapkan hidangan favorit Haaland, dia mengambil beberapa buah untuk dimakan.

Dari pertemuan ini, Anda mendapatkan kesan bahwa Haaland dan para koki akan memiliki hubungan yang cukup baik.

Bagaimanapun, manusia setinggi 6 kaki itu membutuhkan bahan bakar yang tak biasa untuk mempertahankan dirinya.

Erase Steenslid, mantan pelatih Haaland, mengungkapkan bahwa dia paling dekat dengan para koki makanannya yang membantunya membentuk 12 kilo otot dalam periode 15 bulan ketika dia masih muda.

Menurut ayahnya, Alf-Inge, yang juga mantan pemain Man City, Haaland juga meniru diet ala Cristiano Ronaldo dalam upaya mencapai puncak tubuh idealnya.

"Dia diberi tahu cerita oleh Patrice Evra tentang makan siang yang dia makan bersama Ronaldo dan Cristiano makan ikan, tidak ada yang lain," kata Haaland Sr kepada ESPN pada 2019.

"Erling sekarang mencoba melakukan hal yang sama karena Ronaldo berusia 34 tahun dan masih di puncak permainan, jadi itu menunjukkan dampak dari melakukan hal yang benar."

"Erling sangat bertalenta. Anda melihat banyak pemain muda bertalenta, tapi tidak semuanya memiliki determinasi."

Haaland, yang mencetak 86 gol dalam 89 pertandingan untuk Dortmund. Dia akan bergabung dengan skuad Pep Guardiola setelah jeda internasional dan menuju ke Amerika Serikat sebagai bagian dari tur pra-musim tim.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network