Selamat Ulang Tahun!

Sebelum Tanding, Lawan Bali United di Piala AFC Berwisata Dulu

"Namanya juga Indonesia, tuan rumahnya justru tampil mati-matian di ajang pramusim..."

Biografi | 21 June 2022, 11:30
Sebelum Tanding, Lawan Bali United di Piala AFC Berwisata Dulu

Libero.id - Lawan tanding anak asuh Stefano Cugurra, Kaya FC Iloilo dari Filipina, menyatakan bahwa mereka harus mengunjungi salah satu pantai indah di Bali sebelum tampil di fase grup Piala AFC 2022. Hal yang sama dikerjakan Visakha FC dari Kamboja. Sebaliknya, Bali United justru tampil mati-mati di ajang pramusim yang berisiko membuat pemain cedera.

Tim berjuluk 'The Mighty Kaya' itu tiba di Pulau Dewata pada hari Minggu (19/06/2022) untuk melakoni pertandingan fase grup G Piala AFC 2022.

Sebelum melakukan persiapan jelang tampil di Piala AFC 2022, para pemain Kaya FC menyempatkan waktu untuk mengunjungi salah satu pantai indah di Bali.

Melalui Instagram resmi Kaya FC, anak asuh Yu Hoshide tampak sangat menikmati waktu mereka di pantai.

"Kita harus mengunjungi salah satu pantai indah di Bali sebelum melakukan persiapan fase grup," tulis Kaya FC di akun Instagram klub.

Selain Kaya FC, tim asal Kamboja, Visakha FC juga mengunjungi pantai indah di Bali.

Berdasarkan jadwal, Bali United akan menghadapi  Kedah Darul Aman terlebih dahulu pada 24 Juni, tiga hari kemudian menghadapi Visakha FC dan pada tanggal 30 Juni akan menghadapi Kaya F.C.–Iloilo.

Fase grup Piala AFC 2022 terbagi dalam 10 kelompok. Juara masing-masing grup dan runner up terbaik Zona Asia Barat dan Zona ASEAN akan melaju ke semifinal Zona.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=V0QjDAMHDf4

Artikel Pilihan


Daun Media Network