Bertepuk Sebelah Tangan, Vinicius Tolak Rayuan PSG yang Tawari Gaji 4 Kali Lipat

"Tidak semua bisa dibeli dengan uang..."

Berita | 22 June 2022, 02:59
Bertepuk Sebelah Tangan, Vinicius Tolak Rayuan PSG yang Tawari Gaji 4 Kali Lipat

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) tidak main-main jika menginginkan seorang pemain, jurus utama mereka tentu saja adalah uang. Klub kaya raya itu tidak sungkan-sungkan menawarkan finansial yang lebih baik untuk pemain yang diinginkan.

Dan jurus yang sama dipakai untuk merayu bintang muda Real Madrid,Vinicius Junior. Tak tanggung-tanggung Les Parisiens menggoda pesepakbola asal Brasil itu dengan gaji hingga 4 kali lipat jika ia mau bergabung.

Real Madrid kini memang berupaya untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir dua tahun lagi. Tetapi, menurut PSG angka yang ditawarkan oleh Los Blancos bisa dibilang terlalu kecil. Dalam pada itu, juara Ligue 1 itu coba mengambil celah.

Tapi nyatanya tak semua bisa dibilang dengan gampang. Vinicius masih setia dengan Real Madrid dan tak goyah oleh uang.

"Bahkan ketika saya mengalami penurunan performa, saya tetap akan menolak tawaran yang datang," ucap Vinicius kepada agennya, dilansir dari Marca.

Real Madrid saat ini sedang berusaha mempersiapkan kontrak baru untuk Vinicius dengan seadil mungkin. Mereka juga bakal mempertimbangkan menyoal seberapa besarnya kontribusi Vinicius terutama musim lalu saat memenangkan Liga Champions dan La Liga.

Rencananya, Los Blancos ingin mengikat Vinicius dengan jangka panjang hingga 2028 mendatang. Tetapi, terdengar kabar bahwa mereka bakal bersepakat hingga 2026 atau 2027 dengan kontrak sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp. 155,7 miliar per tahun ditambah dengan bonus.

Itu berarti Vinicius akan menolak Rp. 40 juta euro atau sekitar Rp. 625 millar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network