Dua Pemain Bidikan Paling Realistis untuk Liverpool

"Bukan Kai Havertz, bukan pula Kevin de Bruyne."

Berita | 15 June 2020, 02:14
Dua Pemain Bidikan Paling Realistis untuk Liverpool

Libero.id - Mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch sangat senang apabila gelandang Manchester City,Kevin De Bruyne merapat ke bekas timnya dan yakin ia akan memberikannya dampak yang luar biasa.

Crouch yang pernah membela Liverpool dalam medio 2005-2008 ini menilai jika De Bruyne merapat ke Liverpool, maka the Reds dapat memenangkan segala trofi yang ada.

“Betapa senangnya jika itu terjadi! Jika Liverpool mendatangkan De Bruyne, mereka akan memenangkan Liga Primer, Liga Champions, dan Piala Domestik tahun depan. Mungkin jika kita semua menyumbang £10, kita akan mengumpulkan cukup uang untuk mewujudkannya!

“Masalahnya dengan Liverpool adalah, mereka tidak perlu banyak berbenah. Michael Edwards, direktur olahraga mereka yang saya kenal sejak saya di Portsmouth, telah menjadi pengawas dari upaya perekrutan yang luar biasa.

“Liverpool tidak hanya memiliki pemain bagus - mereka juga memiliki karakter yang bagus dan tempat latihannya harmonis.

Namun meski Crouch berharap De Bruyne dapat bermain di Liverpool, ia sangat paham dengan situasi dimana mantan timnya tersebut akan sangat sulit mendatangkan bintang timnas Belgia tersebut.

Maka Crouch menyebut dua nama yang menurutnya lebih realistis untuk didatangkan, mereka adalah N'Golo Kante dan Phillipe Coutinho.

“Mereka tidak akan diam di musim panas ini dan mereka akan terus bergerak. Tiga pemain depan cukup bagus untuk dibiarkan sendirian, tetapi mungkin mereka membutuhkan sesuatu di lini tengah.

"Jika itu saya [yang menentukan], mungkin N'Golo Kante akan cocok. Saya bahkan akan membawa pulang Philippe Coutinho, asalkan dia tahu dia hanya akan menjadi pemain skuad," pungkas pria bertinggi 201 cm tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network