Moh Salah Beri Penghormatan Pada Sadio Mane, Juergen Klopp Tak Mau Ketinggalan

"Semua orang sangat menghormati Mane"

Berita | 23 June 2022, 19:30
Moh Salah Beri Penghormatan Pada Sadio Mane, Juergen Klopp Tak Mau Ketinggalan

Libero.id - Mohamed Salah memberikan penghormatan kepada Sadio Mane setelah pemain internasional Senegal itu pindah dari Liverpool ke Bayern Munich dengan nilai transfer €41 juta (£35,2 juta).

Mane diperkenalkan sebagai pemain Bayern pada hari Rabu usai menandatangani kontrak tiga tahun dengan juara Bundesliga, yang berhasil memperkuat serangan mereka dalam upaya mengantisipasi Robert Lewandowski yang bakal bergabung dengan Barcelona.

Pemain internasional Senegal tersebut mencetak 90 gol Liga Premier untuk Liverpool dalam enam tahun yang sangat sukses di klub, Salah adalah satu-satunya pemain The Reds yang mengunggulinya dalam rentang waktu itu dengan 118 gol.

Setelah juga tampil mengesankan untuk Southampton sebelum pindah ke Anfield, Mane mencetak setidaknya 10 gol dalam delapan musim Liga Premiernya, di mana itu menjadi musim terbanyak yang dimainkan seorang pemain di kompetisi sambil mencapai angka ganda setiap tahunnya.

Setelah Jurgen Klopp mencap Mane sebagai salah satu pemain terbaik Liverpool, rekan penyerangnya, Salah mengucapkan terima kasih atas kontribusinya pada era yang sukses.

"Ini perjalanan yang cukup menyenangkan!"  Salah menulis di Twitter, di samping beberapa gambar dari duo yang merayakan.

"Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untuk Anda dalam petualangan baru Anda! Anda akan dirindukan oleh kita semua."

Selama konferensi pers pertamanya sebagai pemain Bayern, Mane mengatakan keputusan untuk bergabung dengan tim Julian Nagelsmann adalah keputusan yang mudah dan dia sudah menargetkan bersaing untuk beberapa trofi musim depan.

"Ketika Bayern menunjukkan minat, saya tertarik dan tidak perlu berpikir dua kali. Saya juga mendapat tawaran lain, tetapi saya memilih FC Bayern. Mereka klub yang tepat untuk saya," katanya.

“Di Liverpool kami berjuang untuk setiap gelar. Sama halnya di Bayern. Ketika Anda bermain di Bayern, Anda harus memiliki mentalitas untuk ingin memperjuangkan setiap gelar.

“Seluruh hidup saya adalah tantangan dan saya suka tantangan. Kami memiliki tim yang tepat bersama, semua orang di sini dibuat untuk memenangkan gelar. Kami akan mencoba segalanya untuk memenangkan semua gelar.

"Ketika Anda berbicara dengan klub dan pelatih, saya dapat melihat seberapa kuat kami. Saya telah mengikuti Bundesliga dan Liga Champions dan tidak ada keraguan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia."

Mane merupakan transfer besar pertama yang dibuat oleh Bayern di jendela transfer musim panas ini, tetapi kepala eksekutif klub, Oliver Kahn mengisyaratkan dia tidak akan menjadi yang terakhir.

"Jendela transfer masih terbuka untuk waktu yang sangat lama," katanya.  “Kami menyaksikan semua yang terjadi. Kami tidak puas dengan paruh kedua musim ini.

"Kami tahu persis di mana kami membutuhkan persaingan, di mana kami perlu menetapkan poin stimulus agar berhasil."

Ditanya tentang potensi dampak Mane, Kahn mengatakan penyerang dinamis itu dapat meningkatkan level skuat Bayern saat mereka berusaha memenangkan gelar Liga Champions ketujuh. 

"Kami ingin mencoba memenangkan Liga Champions setiap tahun," tambahnya.  “Tetapi Anda tidak memenangkannya dengan mengatakannya, Anda harus menerapkannya di lapangan, tetapi juga mereka yang bertanggung jawab harus menciptakan kondisi.

"Dia pemain yang bisa memimpin yang lain. Kehadirannya bisa menaikkan level dalam tim. Itulah kualitas yang dimiliki pemain seperti dia. Jadi, penting untuk memiliki bintang top seperti dia di tim kami."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network