Selamat Ulang Tahun!

Antony Ngebet Reuni Bareng Ten Hag di Man United

"Antony dikabarkan ingin pindah ke Manchester United"

Berita | 24 June 2022, 11:40
Antony Ngebet Reuni Bareng Ten Hag di Man United

Libero.id - Pemain sayap Ajax, Antony, dikabarkan ngebet untuk gabung dengan Manchester United di musim panas ini dalam rangka meningkatkan rencana transfer Erik ten Hag.

Setan Merah bersiap untuk perombakan skuad di bawah bos baru mereka, tetapi sejauh ini tidak ada wajah baru yang datang.

Pemain internasional Brasil, Antony diyakini menjadi salah satu target utama mereka dan Goal mengatakan dia ingin bersatu kembali dengan mantan pelatih kepala Ajax di Old Trafford.

Ten Hag adalah pengagum sembilan caps ace dan melihatnya sebagai pilihan terbaik untuk menambah kualitas penyerang dengan Jesse Lingard dan Edinson Cavani.

Diindikasikan bahwa United telah mengadakan diskusi informal mengenai operasi untuk mendapatkan Antony, meskipun tidak ada tawaran resmi yang dibuat.

Antony bukan satu-satunya pemain Ajax yang dikatakan dilacak oleh para petinggi Old Trafford musim panas ini dengan kemungkinan pergerakan untuk bek Jurrien Timber dan Lisandro Martinez juga menjadi berita utama.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Namun, United mungkin harus membayar lebih karena media Belanda mengabarkan bahwa juara Eredivisie bertekad untuk mempertahankan ketiganya.

Dikatakan bahwa mereka akan menuntut biaya lebih dari £ 60 juta untuk membiarkan Antony pergi, sementara masing-masing bertahan sebesar £ 43 juta untuk Timber dan Martinez.

Dengan negosiasi untuk mendapatkan bintang Barcelona Frenkie de Jong dengan nilai £70 juta masih berlangsung dan anggaran maksimum yang dilaporkan sebesar £120 juta musim panas ini, bos Belanda mungkin harus selektif mengenai siapa yang dia bawa.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=L58V31TpE44

Artikel Pilihan


Daun Media Network