Pemain Man United Ramai-Ramai Pamer Perut Sixpack, Kali Ini Scott McTominay

"Tak sabar melihat performanya musim depan."

Analisis | 26 June 2022, 09:27
Pemain Man United Ramai-Ramai Pamer Perut Sixpack, Kali Ini Scott McTominay

Libero.id - Scott McTominay adalah sosok yang memecah-belah di Manchester United. Tampaknya ada satu kubu yang tanpa malu-malu menyatakan kekaguman mereka terhadap pemain berusia 25 tahun itu sebagai roda penggerak yang diremehkan di Man United saat diasuh Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ralf Rangnick.

Di sisi lain, fans tidak percaya bahwa McTominay tidak cukup baik untuk bermain di lini tengah Setan Merah yang ingin naik ke status penantang gelar Liga Premier.

Berikut adalah bukti bahwa McTominay memiliki semangat juang tinggi untuk membuktikan dirinya layak dimainkan di lini tengah Setan Merah.

#Tekad McTominay

Kedua sudut pandang memiliki kelebihan dan setiap orang berhak atas pendapat mereka sendiri, tetapi satu hal yang tidak dapat disangkal tentang McTominay adalah dedikasinya untuk mencapai tujuan tersebut.

Jika ada satu elemen yang diharapkan penggemar Inggris dari pemain mereka, maka itu adalah kerja keras dan dedikasi dengan tekel, blok, dan intersepsi yang akan sering disorak-sorai seperti halnya melakukan tembakan ke gawang dan tendangan sudut.

Meskipun tekad baja McTominay kadang-kadang berbatasan dan terlalu bersemangat, tidak dapat disangkal bahwa dia memakai hatinya di lengan bajunya dalam pertempuran untuk membawa Man United kembali ke masa kejayaan mereka.

Selain itu, ini adalah ciri dari 'McSauce' yang selalu terlihat dalam mobilitasnya bahwa dia tak kenal lelah di lapangan.

Meskipun penggemar hanya pernah melihat cuplikan dan anekdot tentang upaya pemain di belakang layar, semuanya menunjuk ke arah McTominay yang memperlihatkan keberanian yang sama dalam latihan seperti halnya dalam permainan.

#McTominay terlihat dalam kondisi luar biasa

Anda tidak perlu mencari bukti lebih jauh dari permainan McTominay saat dia bersiap untuk menyambut musim 2022/2023 di bawah Erik ten Hag.

Pemain internasional Skotlandia itu telah matang secara fisik saat dia tumbuh di tim utama Man United dan tampaknya telah mencapai puncak yang mengkondisikan. Dia terlihat sangat profesional seperti saat mamerkannya dalam foto-foto terbaru.

McTominay membagikan foto pasca-latihan ke kisah Instagram pada Kamis malam. Dia memamerkan perawakannya yang berotot dengan lengan, perut, dada, dan banyak lagi yang sangat kencang.

Kami melihat sekilas fisik McTominay di masa lalu, dan ada alasan bagus untuk berpikir bahwa dia dalam kondisi terbaiknya sekarang.

#Fisik permainan McTominay

Yang akan menjadi peringatan tentu saja adalah bahwa dia memiliki fisik 'Dewa Yunani' yang merupakan indikator dari kesehatan, kebugaran, atau kebahagiaan seseorang.

Baik orang biasa dan atlet profesional dapat berada di puncak permainan mereka secara fisik dengan tubuh serta dalam berbagai bentuk dan ukuran, terlepas dari apakah mereka sesuai dengan stereotip Pulau Cinta atau tidak.

Namun, mengingat bagaimana kebangkitan McTominay di Man United terjadi bersamaan dengan pematangan fisiknya, serta gaya permainannya secara umum, ada alasan yang dapat kami tegaskan bahwa kondisinya saat ini telah membantunya mengoptimalkan penampilannya di lapangan.

Lagi pula, hal di mana kita semua bisa memuji McTominay yang paling banyak adalah pada kebugaran, keserbagunaan, dan ketahanannya di lapangan.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network