Selamat Ulang Tahun!

Momen Latihan di Pantai Ala Persebaya, Ini Maksudnya

"Tampak keseruan dan kesenangan dari wajah penggawa Bajul Ijo."

Berita | 26 June 2022, 18:14
Momen Latihan di Pantai Ala Persebaya, Ini Maksudnya

Libero.id - Terus lakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023, Persebaya Surabaya mengadakan latihan bersama di Pantai Cemoro Sewu, Bantul, Sabtu (25/06/2022).

Dalam unggahan video dari akun resmi YouTube Persebaya, Sho Yamamoto tampak menikmati menceburkan diri ke laut. Selain itu, tampak juga Rizky Ridho, Supriadi, dan M. Zaenuri yang berhasil menceburkan Samudra ke laut.

’’Inilah yang saya inginkan. Pemain sudah menemukan chemistry. Latihan di pantai ini salah satu cara untuk meningkatkan kekompakan mereka" ujar pelatih Bajul Ijo,  Aji Santoso kepada awak media.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menjelaskan bahwa Persebaya memang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta hingga 5 Juli mendatang.

"Sampai 5 Juli nanti, ada tiga agenda latihan di pantai. Sekali kami juga naik ke bukit" lanjutnya.

Latihan yang dilakukan oleh anak-anak Bajul Ijo diawali dengan latihan untuk meningkatkan fisik pemain. Selama satu jam, mereka melakukan beberapa latihan fisik di atas pasir.

Setelah itu, Aji dan staf pelatih lainnya mempersilakan para pemain untuk bermain di Pantai Cemoro Sewu. ’’Ini latihan pertama di sini. Alhamdulillah anak-anak menikmati, terlihat bahagia,’’ tegasnya.

Untuk coach Aji, yang paling penting adalah bagaimana pemain melahap materi yang diberikan dengan 100 persen. Padahal, sebelum latihan di pantai, pagi harinya pemain tetap berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

"Ini hasil brainwashing saya yang meminta pemain harus bekerja keras dan disiplin jika ingin sukses. Mereka akhirnya melakukan latihan 100 persen" pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network