Bintang Dortmund Ini Pacari Artis 'Tercantik se-Dunia', Lebih Tua 12 Tahun

"Keduanya kerap pamer kemesraan di media sosial."

Viral | 16 June 2020, 11:43
Bintang Dortmund Ini Pacari Artis 'Tercantik se-Dunia', Lebih Tua 12 Tahun

Libero.id - Bintang muda Real Madrid yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund, Achraf Hakimi ternyata memiliki kekasih yang berstatus aktris paling cantik di dunia.

Wanita tersebut bernama Hiba Abouk, seorang Aktris keturunan Spanyol Tunisia yang terkenal setelah memainkan peran sebagai Fatima dalam acara TV Spanyol populer, El Principe.

Dilahirkan di Madrid, ia adalah anak bungsu dari empat bersaudara dan dia dapat berbicara bahasa Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Karier aktingnya dimulai pada 2010 ketika ia membintangi serial komedi La isla de los nominados di saluran TV Cuatro.

Tahun berikutnya dia berperan dalam adaptasi Cheers Spanyol, namun pada tahun 2014 ia menjadi pusat perhatian dengan debutnya di El Principe sebagai pemeran utama, sebuah serial drama kriminal yang ditonton oleh lebih dari lima juta penonton.

View this post on Instagram

Pasando la noche de San Valentín más especial, animando al hombre de nuestras vidas @achrafhakimi ❤️ #familyfirst

A post shared by Hiba Abouk (@hiba_abouk_) on


Selain mengencani aktris secantik Abouk, ternyata ada hal yang tak kalah menarik dari hubungan keduanya, yaitu usia Abouk yang lebih tua 12 tahun dari Hakimi.

Keduanya dinilai memiliki hubungan yang sangat harmonis, terlebih pada Februari lalu keduanya dianugrahi anak pertama mereka setelah penantian yang cukup panjang.

"Terima kasih Hiba karena telah membuatku merasakan perasaan terbaik yang bisa ada, dan karena telah menjadi pasangan hidupku dan sahabatku! Aku cinta kamu!" tulis Hakimi setelah mengumumkan kehamilan kekasihnya.

Hakimi yang musim ini masih bermain di Dortmund kerap dihubung-hubungkan dengan kepindahannya menuju Liga Inggris dengan Chelsea dan Arsenal sebagai peminat utamanya.

Jika ia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Liga Inggris, maka kekasih cantiknya itu akan tercatat sebagai salah satu WAG's yang diperhitungkan di tanah Ratu Elizabeth.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network