Bek Kanan Dortmund Ini Ungkap Penyebab Kegagalannya ke Madrid

"Dia mengaku setiap tahunnya selalu diincar Madrid."

Berita | 16 June 2020, 12:56
Bek Kanan Dortmund Ini Ungkap Penyebab Kegagalannya ke Madrid

Libero.id - Bek kanan gaek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek mengutarakan bahwa dirinya adalah target Real Madrid dalam beberapa tahun silam, namun hal tersebut urung terjadi.

Meski rumor kedatangannya ke Real Madrid berhembus cukup kencang, namun hal tersebut tak pernah terealisasi lantaran diduga hal tersebut dicegah oleh Dortmund.

Piszczek yang telah menjadi bagian penting Borussia Dortmund sejak era Juergen Klopp memang menjadi salah satu pilar yang perannya tak dapat dipinggirkan begitu saja, termasuk musim ini.

Musim ini usianya telah menyentuh angka 35 tahun, namun pemain asal Polandia tersebut masih tampil secara reguler untuk Dortmund di ajang Bundesliga dengan memainkan 26 pertandingan hingga pekan ke-31.

“Setiap tahun, saya dikabarkan pindah ke Real Madrid, tetapi kemudian tidak pernah ada yang terjadi," ucap Piszczek kepada media Jerman, Kicker, Senin (15/6).

“Tidak ada tawaran, agen saya tidak memberi tahu tentang kontak personal [dari Madrid], itu hanya rumor,” tutur pemain asal Polandia itu.

“Mungkin Dortmund yang mencegah saya pindah, jadi mereka bahkan tidak mendengarkan [tawaran dari] klub lain,” pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network