Pemain Baru Persija Butuh Adaptasi Cuaca Panas di Indonesia

"Hebat di Eropa bisa jadi ampas di Indonesia, semoga tidak menimpa Michael Krmencik."

Analisis | 07 July 2022, 16:21
Pemain Baru Persija Butuh Adaptasi Cuaca Panas di Indonesia

Libero.id - Pemain anyar Macan Kemayoran asal Republik Ceko, Michael Krmencik, sudah bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari, sejak pekan lalu. Selama tiga hari latihan di bawah besutan pelatih Thomas Doll, Michael terus berupaya beradaptasi dalam banyak hal. Mulai dari karakter rekan-rekan setim hingga cuaca panas di Indonesia

“Saya merasa dalam kondisi baik hari ini. Rekan rekan saya banyak membantu. Namun kendalanya ada di cuaca karena udara di sini panas. Sangat berbeda dengan di Eropa. Mungkin butuh satu atau dua minggu untuk saya beradaptasi dan semuanya akan baik baik saja,” ujar Michael seperti dilansir dari persija.id.

Dalam tiga hari ini, Michael terlihat banyak melakukan latihan finishing serta mini games dengan skema permainan yang berbeda-beda. Meski masih dalam proses adaptasi, striker berusia 29 tahun itu siap memberikan yang terbaik jika dirinya bermain saat momen pertandingan tiba, termasuk dalam partai uji coba.

“Tentu saja jika saya dapat kepercayaan, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tidak tahu akan berapa menit saya akan bermain. Mungkin bisa 20 menit, mungkin bisa 45 menit, yang pasti saya, Kudy (Ondrej Kudela) dan lainnya akan memberikan 100%,” pungkas Michael.

Sebelum tiga hari bergabung dengan tim, Michael bersama Kudy mendapatkan menu latihan khusus selama tim bertarung di Piala Presiden 2022. 

View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network