Lewatkan Tur Pra-musim Man United, Ada Apa dengan Ronaldo?

"Banyak spekulasi yang mengatakan Ronaldo ingin cabut dari Man United"

Berita | 08 July 2022, 09:30
Lewatkan Tur Pra-musim Man United, Ada Apa dengan Ronaldo?

Libero.id - Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari rombongan perjalanan Manchester United untuk tur pramusim mereka di Thailand dan Australia.

Pemain internasional Portugal dikatakan telah meminta klub untuk pindah minggu lalu jika tawaran yang memuaskan diterima di jendela ini.

Ronaldo akan kembali berlatih pada hari Senin, tetapi dia diberikan waktu istirahat tambahan karena masalah keluarga.

Dikabarkan pada hari Kamis bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali tidak akan menjadi bagian dari skuad di laga pramusim.

Menurut Manchester Evening News, juru bicara United mengatakan "Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari rombongan Manchester United yang dijadwalkan berangkat untuk tur pra-musim kami di Thailand dan Australia. Dia telah diberikan waktu istirahat tambahan untuk menangani masalah keluarganya."

"Cristiano masih terikat kontrak dengan Manchester United untuk satu musim lagi, dan dia tidak untuk dijual."

United akan menghadapi Liverpool di Bangkok pada Selasa (12/7/22) dalam pertandingan persahabatan yang bergengsi sebelum terbang ke Australia untuk tahap selanjutnya dari persiapan pra-musim mereka.

Tidak diketahui apakah Ronaldo akan bertemu dengan rekan satu timnya menjelang pertandingan lebih lanjut melawan Melbourne Victory, Crystal Palace dan Aston Villa.

Potret Cristiano Ronaldo berlatih mandiri.


Ronaldo memimpin daftar pencetak gol musim lalu dengan 24 gol di semua kompetisi, tetapi kepulangannya tidak berjalan sesuai rencana karena United mencatatkan penghitungan poin Liga Premier terendah mereka.

United mengalami musim kelima berturut-turut tanpa gelar dan finis di urutan keenam, yang berarti tidak ada Liga Champions dalam musim 2022/23.

Hal itu yang dikatakan menjadi alasan mengapa Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kompetisi klub utama UEFA, mendorong untuk pindah ke tempat lain.

Klub-klub seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Chelsea, Napoli dan MLS telah dikaitkan dengan penyerang tersebut, begitu juga mantan timnya Madrid dan Sporting CP.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network