Momen Lionel Messi Biarkan Sergio Ramos Ambil Penalti

"Romantis! Dulu benci sekarang rindu..."

Viral | 16 July 2022, 09:50
Momen Lionel Messi Biarkan Sergio Ramos Ambil Penalti

Libero.id - Beberapa tahun yang lalu, rasanya sulit membayangkan untuk melihat Lionel Messi dan Sergio Ramos menjadi rekan satu tim dan kini keduanya telah menjadi rekan satu tim dengan Messi memberikan penalti secara cuma-cuma ke Ramos, sebuah momen yang sangat langka.

Pada hari Jumat kemarin (15/07/2022), Les Parisiens melakoni laga persahabatan melawan tim Ligue 2 Quevilly-Rouen dan baik Messi maupun Ramos sama-sama langsung diturunkan sejak menit awal oleh Christophe Galtier.

Dan Messi memiliki kesempatan untuk mencetak gol penalti setelah dilanggar di dalam area 12 pas. Tapi alih-alih menjadi algojo, La Pulga justru membiarkan Ramos untuk menjadi penendang dan mantan pemain Sevilla itu melakukan tugasnya dengan baik.

Reaksi dari para penggemar setelah melihat momen tersebut langsung beragam, 

Musim lalu, Messi gagal mengeksekusi penalti di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, dengan Thibaut Courtois melakukan penyelamatan.

Tampaknya semenjak kejadian itu Messi tidak terlalu ingin menjadi penendang penalti utama Les Parisiens.

Messi dan Ramos bermain melawan satu sama lain 45 kali dalam pertandingan El Clasico Barca-Real dan keduanya sering kali berkelahi di lapangan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network