Setelah Paulo Dybala, AS Roma Inginkan Georginio Wijnaldum

"Kembali Jose Mourinho yang langsung turun tangan..."

Analisis | 22 July 2022, 09:42
Setelah Paulo Dybala, AS Roma Inginkan Georginio Wijnaldum

Libero.id - Pelatih Roma Jose Mourinho telah melakukan kontak langsung dengan Georginio Wijnaldum untuk ikut bersamanya di Italia.

Jika Roma ingin dapatkan mantan pemain Liverpool itu, PSG wajib menutupi setidaknya setengah gajinya untuk membuat langkah pinjaman berhasil.

Gelandang itu baru meninggalkan Liverpool setahun yang lalu untuk bergabung dengan PSG sebagai agen bebas dan bersama Les Parisiens dia mendapatkan gaji sebesar 9 juta Euro per musimnya.

Keluarnya Mauricio Pochettino dan masuknya Christophe Galtier, membuat jam terbang pemain Belanda itu berkurang karena Galtier sendiri tidak membutuhkan jasa Wijnaldum.

Menurut beberapa sumber termasuk Sky Sport Italia dan Sportitalia, Roma menawari Wijnaldum dengan status pinjaman, tetapi tidak akan mampu membayar gajinya.

Jika kepindahannya berhasil, maka PSG harus membayar setidaknya 50 persen dari gaji tersebut selama masa peminjaman di Stadio Olimpico.

Sementara itu, Mourinho juga disarankan secara pribadi telah melakukan kontak telepon dengan Wijnaldum untuk meyakinkannya agar menerima tujuan tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki 86 caps senior untuk Tim Oranje, di mana ia berhasil mencetak 26 gol.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network