Juventus Goda Anthony Martial, Begini Respon Man United

"Coba aja Juve datangnya Januari lalu, pasti Martial bakal dilepas."

Berita | 26 July 2022, 10:04
Juventus Goda Anthony Martial, Begini Respon Man United

Libero.id - Juventus dikabarkan tertarik pada pemain depan Manchester United, Anthony Martial karena mereka ingin memberi dukungan untuk pemain asal Serbia, Dusan Vlahovic.

Akan tetapi, United telah mengatakan kepada pria Prancis itu bahwa dia tidak akan dijual setelah melakoni laga pra-musim yang mengesankan.

Martial, seperinya telah dijamin menjadi salah satu pemain yang akan coba dihilangkan oleh pelatih baru, Erik ten Hag menjelang musim 2022-2023.

Memang, media ternama Mirror menyebut bahwa Setan Merah bersedia mendengarkan tawaran dari klub lain untuk eks penyerang Monaco tersebut.

Setelah hanya membuat delapan penampilan Liga Premier untuk United musim lalu dan berimbas pada peminjaman ke Sevilla Januari lalu, Martial kemudian malah tampil jeblok di Andalucia dan gagal mencetak satu gol pun dalam sembilan pertandingannya di LaLiga.

Namun, dia telah menikmati bulan pertama yang fantastis di bawah Ten Hag. Penampilannya di tur pramusim United memaksa Ten Hag harus berpikir dua kali untuk menjualnya.

Martial telah menjadi pilihan utama di semua empat pertandingan United bulan ini, di mana ia berhasil mencetak tiga gol, salah satunya dengan gol indah dalam kemenangan mengesankan melawan Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace.

Sementara, masa pinjaman Alvaro Morata di Juve telah berakhir. Fakta ini membuat pelatih Max Allegri ingin mendapatkan bala bantuan menyerang untuk mendukung pemain yang direkrut pada Januari, Vlahovic.

Tapi, Martial sepertinya tidak akan pindah ke Nyonya Tua karena dia terlihat sudah siap untuk menghidupkan kembali karirnya di United dan memainkan peran penting dalam musim pertama Ten Hag di Old Trafford.

Apalagi, Setan Merah juga dikatakan bakal kehilangan topskor mereka musim lalu, Cristiano Ronaldo yang memaksa keluar dari Old Trafford karena hanya ingin bermain di Liga Champions.

Jika itu terjadi, kemungkinan Martial untuk memiliki tempat reguler di Man United lebih terbuka. Pasalnya, hanya Marcus Rahford yang tersisa di barisan penyerang tim Ten Hag, sementara mereka juga belum dikaitkan dengan striker mana pun sejauh ini.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network