Alami Cedera Lutut, Pogba Bakal Absen Lawan Barcelona

"Paul Pogba tak bisa bergabung dengan tim untuk pergi ke Dallas"

Berita | 26 July 2022, 10:45
Alami Cedera Lutut, Pogba Bakal Absen Lawan Barcelona

Libero.id - Pemain anyar Juventus, Paul Pogba alami cedera lutut dan tidak akan menjadi bagian dari tim yang melakukan perjalanan ke Dallas untuk laga melawan Barcelona dalam pertandingan persahabatan pada Rabu, (27/7/2022) pagi.

Pogba kembali ke klub tempat ia sebelumnya menghabiskan waktu empat tahun bermain dalam kurun waktu 2012-2016, dan ia berhasil memenangkan empat gelar Serie A dalam periode tersebut.

Tetapi sekarang Pogba menepi dulu dari skuad Juventus, setelah Bianconeri merilis pernyataan tentang kondisi terbaru sang pemain pada para penggemar.

"Setelah mengeluh sakit di lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang mengungkapkan lesi meniskus lateral," bunyi pernyataan di situs web resmi klub.

"Dalam beberapa jam ke depan dia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi,"

"Oleh karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas,"

Sebelumnya, perjalanan Pogba dengan Bianconeri berakhir ketika Manchester United berhasil menebusnya dengan biaya yang fantastis.

Setan Merah membayar €105 juta atau kurang lebih setara dengan Rp1,6 triliun untuk membawa sang gelandang kembali ke Old Trafford, tempat di mana ia menghabiskan waktunya sebagai pemain muda.

Namun, setelah periode enam tahun yang mengecewakan di Manchester, Pogba kembali bergabung dengan Juventus setelah kontraknya di United berakhir.

Skuad Juventus telah tiba di Dallas, Texas.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network