Lupakan Jules Kounde, Chelsea Beralih Incar Denzel Dumfries

"Masih berupaya mencari pengganti Antonio Ruediger..."

Berita | 27 July 2022, 15:33
Lupakan Jules Kounde, Chelsea Beralih Incar Denzel Dumfries

Libero.id - Upaya tim besutan Thomas Tuchel untuk mencari bek pengganti Antonio Ruediger tak berhenti begitu saja. Setelah gagal dipastikan memboyong Jules Kounde dari Sevilla. Kini Chelsea beralih ke bek tangguh lainnya. Pemain yang dimaksud adalah bek Inter Milan, Denzel Dumfries.

"Chelsea mengalihkan fokus ke Denzel Dumfries dari Inter Milan setelah frustrasi dalam upaya mereka untuk mengontrak Jules Kounde dari Sevilla," tulis London Evening Standard dalam laporannya.

Pemain Timnas Belanda itu juga disiapkan untuk mengantisipasi kepergian kapten tim Chelsea, Caesar Azpilicueta. Kabarnya, bek sayap kanan Chelsea itu juga kepincut bergabung dengan Barcelona menyusul pemain The Blues, Andreas Christensen yang telah bergabung lebih dulu ke Camp Nou.

Untuk memboyong Dumfries, Chelsea setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 607 miliar sebagai mahar ke Nerazzurri. Namun, manajemen The Blues yakin harga tersebut masih bisa ditekan lagi setelah melakukan negosiasi lebih lanjut.

Inter Milan memang tidak menutup pintu untuk melepas Dumfries musim panas ini. Mereka siap melepas sang pemain jika ada tawaran yang cocok. Asal sama-sama senang.

Kalaupun Dumfries hengkang, Inter sudah menyiapkan penggantiannya yang sepadan. Mereka telah mendatangkan Raoul Bellanova dari Cagliari.

Selain itu, Nerazzurri juga kini tengah membutuhkan dana segar tambahan untuk menyeimbangkan neraca finansial mereka agar tetap stabil.

Pada musim lalu, Dumfries menjadi salah satu pemain kunci Inter Milan di Serie A. Menurut data dari Transfermarkt, pemain 26 itu mencetak lima gol dan lima assist dalam 33 laga di Serie A Italia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network