Tinggalkan Granada, Anak Luis Milla Gabung Getafe

"Selamat untuk Luis Milla Manzanares. Exito siempre para ti!"

Viral | 29 July 2022, 09:15
Tinggalkan Granada, Anak Luis Milla Gabung Getafe

Libero.id - Luis Milla Manzanares resmi bergabung dengan klub Liga Spanyol, Getafe. Putra dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas itu didatangkan Getafe dari Granada.

Adapun kepindahan Luis Milla Manzanares ditemani langsung oleh ayahnya dan Luis Milla sangat bangga anaknya bisa bermain untuk Getafe.

“Rasanya senang dan bangga atas apa yang dicapai Luis Milla Manzanares. Terima kasih kepada Getafe atas kepercayaannya pada anakku,” tulis Luis Milla di akun Instagram @luismillacoach.

Berdasarkan laporan Transfermarkt, nilai transfer Luis Milla Manzanares ke Getafe senilai 5 juta Euro atau Rp75 miliar. Putra Luis Milla yang berposisi sebagai gelandang itu akan dikontrak Getafe hingga 2027 mendatang.

Meski Getafe bukanlah tim raksasa di Spanyol seperti Real Madrid atau Barcelona, tapi Luis Milla tetap bangga putranya bisa main di sana. Hal itu terllihat dari senyum mengembang yang terpancar dari wajahnya.

Luis Milla sendiri sehabis menangani Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, belum lagi melatih suatu tim. Meski begitu, pria yang pernah melatih David Silva, Jordi Amat dan sederet penggawa Spanyol lainnya itu hingga saat ini masih dirindukan leh suporter Timnas Indonesia.

Banyak netizen Indonesia kerap muncul di Instagram Luis Milla untuk melepas rasa rindu pada sang pelatih, meski saat ini sebenarnya dibawah Shin Tae-yong Indonesia justru lebih baik.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network