Harmoni Barcelona Retak, Ini Insiden Messi Abaikan Tim Pelatih

"Dalam sebuah rekaman, tampak jelas Messi kabur dari Eder Sarabia. Di depan Setien!"

Berita | 29 June 2020, 23:07
Harmoni Barcelona Retak, Ini Insiden Messi Abaikan Tim Pelatih

Libero.id - Dalam salah satu dari dua jeda minum saat hasil imbang 2-2 Barcelona di Celta Vigo, Lionel Messi tampak jelas mengabaikan asisten Quique Setien, Eder Sarabia.

Saat itu, pelatih ingin berbicara kepada Messi. Dia ingin menyampaikan komentar dan saran. Saat sang pemain Argentina menyadari bahwa Sarabia sedang berbicara dengannya, dia berbalik dan berjalan pergi.

Gambar-gambar di atas dikutip dari media Spanyol El Partidazo de Movistar, dan sekali lagi mencerminkan buruknya hubungan Setien dan staf kepelatihannya dengan pemain.

Sarabia terkejut dan mencoba untuk segera memanggil kembali Messi. Kemudian Messi meninggalkan botol yang dia minum, tetapi Messi tetap di posisinya. Dia jelas mengabaikan Sarabia di depan Setien yang tampak serius.

Libero.id

Eder Sarabia

Adegan ini menunjukkan hubungan yang semakin memburuk antara staf pelatih dan pemain penting Barcelona di ruang ganti.

El Partidazo de Movistar juga menunjukkan Luis Suarez dengan marah berbicara kepada Sarabia dari tribun.

Setibanya di ruang ganti di Estadio de Balaidos, ketegangan menjadi pembicaraan hangat antara para pemain dan staf pelatih yang diungkap oleh MARCA.

Ada ketidakpuasan atas keputusan-keputusan tertentu dan suasana yang sangat tegang. Situasi ini diperparah setelah kemenangan Real Madrid di Espanyol pada Minggu malam. Barcelona kini tertinggal dua poin dari Real Madrid dalam perebutan gelar liga.

SARABIA

Menurut Radio Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez tidak menyukai beberapa metode Sarabia.

Hubungan semakin memburuk setelah Sarabia kedapatan mengkritik para pemain selama El Clasico.

Setien sendiri mengakui bahwa telah terjadi pertemuan untuk mengatasi persoalan ini. "Kami sering mengadakan pertemuan. Kami berbicara tentang banyak hal," kata Setien.

Setelah Messi kedapatan mengabaikan Sarabia di Balaidos saat istirahat, Setien tampaknya ingin mengecilkan situasi tersebut.

"Tidak ada sesuatu yang istimewa. Itu hanya indikasi. Saya tidak tahu apa yang Anda ingin saya katakan," tambah pria 61 tahun itu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network