Liverpool Juara, Gary Neville Diyakini Sudah ‘Masuk Gua’ di Papua Nugini

"Sebelumnya dia mengatakan jika Liverpool juara saya akan pindah ke Papua Nugini."

Viral | 30 June 2020, 00:03
Liverpool Juara, Gary Neville Diyakini Sudah ‘Masuk Gua’ di Papua Nugini

Libero.id - Gurauan Legenda Manchester United, Gary Neville mengenai akan kabur ke Papua Nugini jika Liverpool bergelar juara Liga Premier akhirnya memakan dirinya.

Liverpool akhirnya menjadi juara dan kini semua pihak termasuk rekan komentator, pendukung serta bekas pemain The Reds berusaha menagih janji Gary Neville. Gary Neville sendiri tidak banyak bicara usai gelar Liverpool itu. Kemana dia?

Carragher usik Neville

Di akun Twitternya, Gary Neville meninggalkan emotikon lambaian tangan seakan-akan menandakan benar-benar akan pergi ke Papua Nugini, seperti janjinya yang kerap kali diungkapkan sebelum ini.

Ketika ditanyakan kepada rekan komentator di Sky Sport, Jamie Carragher, dia mengaku tidak tahu. “Langsung menghilang. Saya juga sedang mencarinya.”

“Dia menghilangkan diri lagi. Pada awal musim yang lalu, dia pernah berkata Man United akan menang liga sebelum Liverpool berjaya melakukannya. Ramalan yang sangat hebat,” ujar Carragher mengenai Neville.

“Saya rasa satu gelar belum cukup buat Jurgen Klopp dan skuad Liverpool saat  ini,” tambahnya lagi.

VIDEO SKY SPORT

Menariknya, Sky Sport turut merilis sebuah video pendek kocak mengenai situasi Gary Neville dan ke mana perginya komentator itu selepas Liverpool menamatkan penantian gelar 30 tahun mereka. Judul video adalah, ‘Where is Neville?’

Video tersebut bermula dengan rakaman flashback mengenai pernyataan Neville pada Desember 2018 yang berbunyi, “Jika Liverpool memenangi gelar liga, saya mungkin terpaksa pindah ke Papua Nugini atau ke mana saja.”

Turut ‘membintangi’ video berdurasi satu menit itu adalah rekan-rekan komentator lain di Sky Sport yaitu Jamie Carragher, Jamie Redknapp, Graeme Souness dan John Barnes yang dilihat dengan gairahnya sedang mencari Neville.

Video kocak tersebut diakhiri dengan seorang penumpang di bandara yang sedang membawa tiket ke Papua Nugini yaitu Neville.

Sejak unggahan di Twitter Gary Neville berupa emotikon lambaian tangan itu, Gary Neville belum tampak lagi. Menurut Rio Ferdinand, mungkin dia rehat sebentar dari media sosial.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network