Selamat Ulang Tahun!

Brighton Bantah Media Terkait Transfer Marc Cucurella ke Chelsea, Ditolak Lagi?

"Fans Chelsea Kena PHP Lagi nih Kayaknya…"

Berita | 04 August 2022, 09:16
Brighton Bantah Media Terkait Transfer Marc Cucurella ke Chelsea, Ditolak Lagi?

Libero.id - Brighton and Hove Albion telah mengeluarkan pernyataan untuk menyangkal bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk penjualan bek Marc Cucurella, menyusul berbagai laporan tentang kesepakatan mereka dengan Chelsea.

The Blues tampak sangat ingin mengamankan jasa pemain internasional Spanyol dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai lebih dari £ 50 juta atau Rp906 miliar, setelah menyalip juara Liga Premier, Manchester City dalam perburuan tanda tangannya.

Menurut laporan, transfer tersebut tampaknya mengalami kemajuan pada Rabu, (3/8) ketika sejumlah media mengabarkan bahwa Brighton telah menyetujui penjualan Cucurella ke Chelsea.

Hal itu akan membuat menambah pengeluaran The Blues di jendela transfer musim panas ini, menyusul kedatangan Kalidou Koulibaly, Raheem Sterling dan Gabriel Slonina. Di mana, yang disebutkan terakhir merupakan pemain dengan status pinjaman dari Chicago Fire.

Melihat situasi itu, Brighton bergerak cepat untuk memperjelas bahwa bukan itu masalahnya, dan mereka langsung turun ke media sosial untuk meluruskan kabar miring tersebut.

"Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat dari berbagai media malam ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun untuk menjual Marc Cucurella," bunyi pernyataan itu.

Sementara, Cucurella melewatkan pertandingan pra-musim terakhir Brighton sebelum memulai musim Liga Premier melawan Manchester United pada Minggu, (7/8) karena cedera betis. Tetapi, Graham Potter tidak khawatir tentang kepergiannya ketika berbicara setelah pertandingan.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan itu hanya bagian dari sepakbola modern. Kami percaya diri dan santai di posisi kami. Kami hanya menantikan musim dimulai dan mempersiapkan tim," katanya setelah kemenangan melawan Espanyol.

Cucurella tampil mengesankan musim lalu, yang membuat Manchester City meliriknya setelah kepergian Oleksandr Zinchenko ke Arsenal. Namun, negosiasi untuk harga antara kedua tim kini masih berjalan alot.

Sebagai alumni La Masia, Pep Guardiola tahu betul kualitas Cucurella dan apa yang bisa dia berikan untuk Man City musim ini.

Terlebih, Pep sekarang hanya memiliki Joao Cancelo di sisi kiri. Tentu, mereka membutuhkan tambahan pemain di sana agar Pep dengan mudah meracik strategi di tengah jadwal yang padat.

(moch imam sholikhin/nz)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_Amp5BdMZwg

Artikel Pilihan


Daun Media Network