Kisah Asmara Donny van de Beek dengan Putri Dennis Bergkamp

"Van de Beek ditemukan Bergkamp saat usia 10 tahun. Tengok foto-foto kemesraan dengan Estelle Bergkamp yang cantik."

Viral | 02 July 2020, 11:15
Kisah Asmara Donny van de Beek dengan Putri Dennis Bergkamp

Libero.id - Gelandang FC Ajax Donny van de Beek gencar diberitakan dalam transfer sensasional ke Manchester United di jendela transfer musim panas. Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadi pemain berusia 23 tahun itu, yang juga dalam radar Real Madrid.

Namun,  baru-baru tersiar kabar Van de Beek berpacaran dengan putri Dennis Bergkamp, Estelle.

Van de Beek naik ke ketenaran musim lalu setelah menjalani musim gemilang bersama Ajax di Liga Champions. Gelandang itu, disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Belanda, sukses berkat andil mentornya, Dennis Bergkamp. Seperti dikutip oleh The Sun, Legenda Arsenal melihat Van de Beek saat berusia 10 tahun ketika dia masih seorang pelatih muda di Ajax.

Dennis Bergkamp membantu dalam membentuk kemampuan target transfer Manchester United itu. Pada saat yang sama, Van de Beek jatuh cinta dengan putri Dennis Bergkamp.

Mantan bos Ajax Frank de Boer mengungkapkan bahwa Bergkamp sangat antusias dengan talenta muda (Van de Beek) di tim juniornya. Bergkamp percaya bahwa gelandang itu menyerupai gaya permainannya. Menariknya, De Boer adalah orang yang mempercayakan Bergkamp sebagai asistennya.

Ruben Jongkind, mantan kepala pengembangan bakat di akademi Ajax, ketika berbicara dengan Daily Mail, mengkonfirmasi klaim Frank de Boer bahwa Bergkamp yang pertama kali melihat talenta berusia 10 tahun dan disebut-sebut akan menjadi pemain hebat di masa depan. Sekarang terungkap bahwa Van de Beek telah berkencan dengan putri Bergkamp, Estelle sejak musim panas lalu.

Pada Natal lalu, pasangan itu berbagi foto di media sosial, berpelukan di depan pohon Natal. Duo ini tidak menghindar untuk berbagi kehidupan cinta mereka di media sosial, sering memposting liburan mereka.

Libero.id

Donny van de Beek dan Estelle Bergkamp


Libero.id

Donny van de Beek dan Estelle Bergkamp


Libero.id

Donny van de Beek dan Estelle Bergkamp

DORTMUND ATAU MUENCHEN LEBIH REALISTIS

Donny Van De Beek diklaim telah menjadi target utama Real Madrid dan Manchester United musim depan, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Edwin Van Der SAR, namun ternyata tak direkomendasikan oleh Van Der Vaart.

"Sudah jelas kalau klub seperti Real Madrid dan Manchester United menunjukkan ketertarikannya kepada Donny van de Beek," ujar petinggi Ajax, Edwin van der Sar, kepada NOS pekan lalu.

Van Der Vaart yang pernah bermain untuk Real Madrid mengingatkan kepada juniornya tersebut agar tak terburu-buru pindah menuju tim ibu kota Spanyol tersebut karena tak akan mudah untuk bermain di sana.

Van Der Vaart lebih menyarankan agar De Beek mengikuti jejak Erling Haaland untuk bergabung ke Borussia Dortmund terlebih dahulu di awal musim depan atau merapat ke Bayern Munchen.

Real Madrid memang sedang mengincar sosok gelandang tengah setelah usia dan performa Luka Modric yang tak bisa diharapkan lagi untuk proyeksi jangka panjang.

Meski begitu tetap saja bagi Van Der Vaart, bermain untuk Madrid membuat risiko pemain baru tak bersinar sangat terbuka lebar karena tuntutan level di sana sangat tinggi.

"Anda juga mendengar beberapa suara kalau Manchester United menginginkan dia. Namun saya juga merasa kalau Bayern Munchen adalah klub yang bagus buat dia, atau Borussia Dortmund," ujarnya kepada Studio Sport.

"Real Madrid adalah klub yang sangat sulit. Saya bakalan menyayangkan kalau dia tidak bisa lagi bermain di sana, atau dia jadi tidak berguna bagi timnas Belanda," lanjut Van der Vaart.

"Akan lebih baik bila dia pindah ke klub di mana mereka punya perasaan yang kecil serta rencana yang lebih jelas untuk pemain. Namun, akankah anda berkata tidak kepada seragam berwarna putih yang indah itu?" pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network