Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung PSM Makassar di Piala AFC 2022 Hari ini

"Satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 09 August 2022, 07:38
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung PSM Makassar di Piala AFC 2022 Hari ini

Libero.id - PSM Makassar menatap pertandingan bersejarah semifinal Piala AFC 2022 Zona ASEAN menghadapi Kedah Darul Aman. Pertandingan wakil Indonesia melawan utusan Malaysia itu akan diselanggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 9 Agustus 2022.

Pertandingan akan digelar pada pukul 18.00 WIB atau 19.00 WITA. Rencananya, PSM Makassar vs Kedah Darul Aman akan ditayangkan langsung di iNews.

Berbekal dua kemenangan atas PSS Sleman dan Bali United, serta imbang dengan Persija Jakarta, di BRI Liga 1 2022/2023, PSM Makassar layak optimistis menatap pertandingan bergengsi ini. Dengan materi yang solid dan kompak, Juku Eja diunggulkan melaju ke finalPiala AFC 2022 Zona ASEAN.

Ini pertandingan yang menarik karena PSM Makassar juga menjadi harapan Indonesia untuk berbicara banyak di Piala AFC 2022 setelah Bali United kandas di fase grup.

Selain itu, pertemuan klub-klub Indonesia dan Malaysia selalu menarik, sama seperti ketika tim nasional bertandingan di berbagai ajang. Apalagi, pada penyisihan grup, PSM Makassar juga sempat melawan klub Malaysia lainnya, Kuala Lumpur City FC, dengan hasil imbang tanpa gol.

Jadi, selamat berjuang PSM Makassar, semoga mengharumkan nama Indonesia di level internasional. Ewako!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network