Momen Gol Tunggal David da Silva, Sambut Luis Milla dengan Kemenangan

"Sejak Robert Rene Alberts mundur, Maung Bandung menang terus. Dan kini kedatangan sosok yang membawa Timnas Spanyol U-21 juara."

Berita | 20 August 2022, 00:14
Momen Gol Tunggal David da Silva, Sambut Luis Milla dengan Kemenangan

Libero.id - PSS Sleman mau tidak mau mengakui keunggulan Persib Bandung. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (19/8) malam WIB, tim tamu menderita kekalahan. Laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/23 itu berkesudahan dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol yang dicetak oleh Maung Bandung tercipta di awal-awal laga, tepatnya menit ke-7 lewat aksi David da Silva.

Situasi bermula dari lemparan ke dalam Rachmat Irianto lalu Febri Hariyadi merengsek ke sisi kiri pertahanan Laskar Super Elang Jawa, pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu mengirim umpan tarik datar ke dalam kotak penalti, bola lantas disambar jadi gol oleh tendangan penuh tipu daya David da Silva.

Meskipun telah berusaha menyamakan kedudukan, tim besutan Seto Nurdiantoro tak mampu menyarangkan gol.  Hokky Caraka dan rekan-rekan kehilangan point di markas sendiri.

Sementara itu, gol tunggal dari David da Silva seolah menjadi sambutan awal untuk Luis Milla, eks pelatih Timnas Indonesia di Asian Games 2018 yang sebelum laga  PSS Sleman vs Persib Bandung di mulai, diumumkan sebagai pelatih kepala baru menggantikan pelatih interim Budiman Yunus.

Belum diketahui pasti kapan Luis Milla akan mendarat ke tanah Pasundan dan dengan segera menangani Marc Klok dan rekan-rekan.

Yang jelas keputusan Persib Bandung untuk mendatangkan Luis Milla pastilah dengan tujuan yang bagus. Apalagi kompetisi belum berjalan lama, peluang Persib untuk bisa bersaing menjadi juara masih sangat terbuka, apalagi dengan materi pemain-pemain bintang.

Sentuhan Luis Milla diharapkan mampu memantapkan skuad Persib.

Dengan hasil tersebut, PSS Sleman menempati peringkat 12. Di sisi lain, Persib Bandung kini berada di urutan 8.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network