Duel Satu Lawan Satu dengan Manusia Es Lindelof, Pogba Tunjukkan Lukanya

"Pogba memang menjuluki Lindelof sebagai manusia es saking sikapnya yang dingin."

Berita | 13 July 2020, 09:25
Duel Satu Lawan Satu dengan Manusia Es Lindelof, Pogba Tunjukkan Lukanya

Libero.id - Paul Pogba menikmati penampilan gemilang sejak kembali beraksi di Liga Premier bulan lalu. Kembali dari cedera yang membuatnya absen hampir sepanjang musim 2019-20, pemenang Piala Dunia 2018 telah membentuk kemitraan yang tangguh dengan Bruno Fernandes.

Keduanya membantu rentetan hasil gemilang Setan Merah hingga membuka peluang mendapat tempat di Liga Champions musim depan. Pogba mencetak gol pertamanya dalam 15 bulan pada pertandingan melawan Aston Villa. Sejak itu, semua desas-desus yang menghubungkannya dengan kepindahan dari Old Trafford tampak seperti musnah. Pemain berusia 27 tahun itu seperti menikmati perannya saat ini.

Ada sebuah cerita baru saja diunggah Paul Pogba di akun media sosialnya. Pogba menunjukkan luka usai berduel dalam sesi latihan dengan rekan setimnya Victor Lindelof. “Victor, kamu melukaiku! Lihat ini bro, lihat ini. Oh my God!” ujar Pogba.

Libero.id

Pogba menunjukkan lukanya

Duo Manchester United itu bertemu secara langsung di tempat latihan. Mantan bintang Juventus lalu mengunggah foto lukanya ke Instagram.

Luka-luka Pogba jauh dari serius dan kedua pemain kunci Manchester United kemungkinan akan tampil melawan Southampton.

Pada kesempatan lain, Solskjaer menambahkan bahwa United mengharapkan Paul Pogba yang tampil mengesankan sejak sembuh dari cedera pergelangan kaki, bertahan di Old Trafford.

Pogba habis kontrak akhir musim depan namun United memiliki opsi memperpanjang satu tahun.

"Kami ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik," kata Solskjaer. "Saya tahu sejak Paul pulih dari cedera dia terlihat semakin bagus saja."

"Dia sangat menikmati permainannya dan mari kita lihat kemana kami nanti. Kami membutuhkan pemain di kelompok tengah jadi semoga kami bisa melakukan sesuatu."

Paul Pogba datang kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 sebagai pemain termahal dunia kala itu, namun sejak kedatangannya pemain asal Prancis tersebut dinilai belum tampil maksimal layaknya seperti yang ia tunjukkan kala berseragam Juventus.

Selama bermain di Manchester United, Pogba lebih sering bermain sebagai seorang gelandang tengah yang perannya sedikit difungsikan untuk bertahan sehingga mereduksi potensi besarnya. Dengan kehadiran Bruno Fernandes perlahan Pogba menunjukkan kualitasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network