Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

"Ada pertandingan di grup neraka. Catat jadwalnya.."

Analisis | 07 September 2022, 08:05
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

Libero.id - Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir dan akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Rabu, 7 September 2022, malam WIB, dan Kamis, 8 September 2022, dini hari WIB. Salah satu pertandingan Liga Champions yang dinanti melibatkan grup neraka.

Jadwal pertandingan Liga Champions yang pertama menampilkan Grup A antara Ajax Amsterdam vs Glasgow Rangers dan Grup D antara Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon. Pertandingan digelar pada pukul 23.45 WIB.

Rencananya, pertandingan Liga Champions, yang menampilkan Ajax Amsterdam vs Glasgow Rangers di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, bakal ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio pada pukul 23.45 WIB.

Setelah Ajax Amsterdam vs Glasgow Rangers dan Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon, pertandingan Liga Champions di Grup A serta Grup E akan berlanjut pada pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan menarik akan melibatkan Napoli vs Liverpool dan Tottenham Hotspur vs Marseille.

Jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti juga menampilkan Grup B antara Atletico Madrid vs FC Porto dan Club Brugge vs Bayer Leverkusen. Pertandingan diselenggarakan pada pukul 02.00 WIB dan dapat dinikmati melalui live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti menampilkan Grup C alias grup neraka, yaitu Barcelona vs Viktoria Plzen dan Inter Milan vs Bayern Muenchen. Pertandingan digelar pukul 02.00 WIB. Khusus Inter Milan vs Bayern Muenchen, ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio. 

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Champions malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network