Momen Fans Bayern Masih Sempat Kritik Dampak Kematian sang Ratu

"Fans Barca kena prank Lewandowski."

Analisis | 14 September 2022, 04:07
Momen Fans Bayern Masih Sempat Kritik Dampak Kematian sang Ratu

Libero.id - Penggemar Bayern Muenchen meluncurkan spanduk yang memprotes dampak kematian Ratu Elizabeth II, khususnya pada pertandingan Liga Champions saat Bayern menang 2-0 atas Barcelona di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Pendukung Bayern mengungkapkan spanduk terkait ratu di paruh pertama pertandingan Eropa mereka melawan Barcelona.

Mereka memprotes dampak kematian ratu pada perlengkapan sepak bola.

Itu terjadi setelah pertandingan di Inggris ditunda setelah kematian sang ratu pada Kamis lalu, dengan penggemar Bayern mengirim pesan ke dunia.

Spanduk itu berbunyi: "Penundaan dan larangan pertandingan menit terakhir karena kematian seorang bangsawan!? Hormati penggemar!"

Pertandingan Liga Premier dan seluruh divisi di Inggris ditunda setelah kematian ratu.

Namun, sepak bola telah kembali malam ini - dengan pertandingan Championship, League One, dan League Two sedang berlangsung.

Belum lagi pertemuan kandang Liverpool di Liga Champions dengan Ajax. Seremoni menghentikan cipta sejenak tetap dilakukan untuk menghormati mendiang ratu.

Paling menyita perhatian di laga itu adalah tatapan Robert Lewandowski dengan Lucas Hernandez usai Bayern mencetak gol kedua. Hernandez mencetak gol pertama Bayern pada menit ke-50, dan gol dari Leroy Sane empat menit kemudian.

Para netizen, khususnya pendukung Barca tentu saja geram menimpali postingan lewat Twitter tersebut. Ada yang bilang fans Barca mulai di prank Lewandowski.

Sementara yang lain beranggapan bahwa Lewandowski layak melakukan itu, karena striker asal Portugal itu pernah menjadi bagian dari klub Jerman sebelum memutuskan bergabung dengan klub raksasa Catalunya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network