Hadir di Stadion Pakansari, Beberapa Pendukung PSS Sleman Tidak Dapat Keluar, Ada Apa?

"Sebelumnya memang ada kericuhan yang melibatkan suporter PSS di sana..."

Viral | 15 September 2022, 18:58
Hadir di Stadion Pakansari, Beberapa Pendukung PSS Sleman Tidak Dapat Keluar, Ada Apa?

Libero.id - Persikabo berhasil merengkuh tiga poin pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Bermain di Stadion Pakansari, 'Laskar Padjadjaran' sukses menekuk PSS Sleman dengan skor 2-0, Kamis (15/9).

Dua gol kemenangan Persikabo tercipta melalui gol bunuh diri Tallyson Duarte di menit 29 dan tendangan bebas pemain asal Brasil, Bruno Dybal di menit 39.

Namun sayangnya dalam laga tersebut, para pendukung PSS Sleman yang hadir tidak dapat keluar dari Stadion Pakansari seusai laga.

Dalam postingan yang diunggah akun Twitter bernama @LilisCinta4, tampak beberapa suporter PSS yang masih berada di dalam stadion.

Hingga saat ini masih belum diketahui lebih lanjut bagaimana nasib para suporter tersebut, namun sebelum laga dimulai pihak penyelenggara sendiri memang telah menyiapkan ratusan personel gabungan.

Adanya personel gabungan dari Polri, Kodim, Dishub dan Satpol PP tidak lepas dari kericuhan yang melibatkan suporter PSS di wilayah Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu, bahkan para suporter PSS dilarang datang ke Bogor karena tingkat kerawanan yang tinggi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network