Momen Lord Zulham Zamrun Cedera, Ditandu Tim Medis, Tiba-tiba Bangun

"Lord Zulham ni bos, senggol dong..."

Viral | 22 September 2022, 18:45
Momen Lord Zulham Zamrun Cedera, Ditandu Tim Medis, Tiba-tiba Bangun

Libero.id - Kapten Persela Lamongan, Zulham Zamrun, menuai sorotan usai terciduk pura-pura cedera dalam laga melawan Persipa Pati. Aksinya itu langsung membuat dirinya ramai dihujat netizen.

Persela menjamu Persipa dalam pertandingan lanjutan Liga 2 2022/2023 di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Kamis (22/9/2022). Laga itu berjalan sengit.

Persipa berhasil unggul lebih dulu via Tri Handoko pada menit ke-45+1′. Namun, Persela berhasil membalas dua gol pada babak kedua.

Dua gol Persela lahir dari aksi Akbar Hermawan (51′) dan Zulham Zamrun (90′) melalui titik putih.

Nah, setelah kedudukan berbalik unggul untuk Persela, aksi Zulham Zamrun menuai sorotan dari publik setelah dianggap pura-pura cedera.

Dalam video yang diunggah oleh akun @arif****, terlihat Zulham Zamrun harus dibawa keluar lapangan mengenakan tandu oleh tim medis.

Namun, setibanya di pinggir lapangan, Zulham Zamrun langsung berdiri seolah-olah tak terjadi apa-apa. Ia juga tampak terburu-buru ingin kembali masuk ke lapangan.

Aksi Zulham Zamrun pun langsung ramai mendapat reaksi dari netizen. Tak sedikit yang memberikan komentar negatif untuk kejadian tersebut.

“Stess,” tulis @aziz*****.

“Pehh, lawak mas,” tulis @jahl****.

“Kasihan yang bawa tandu udah capek-capek ngangkat malah yang diangkatnya bangun,” tulis @fahm*********.

“Puncak komedi,” tulis @fauza*****.

Terlepas dari itu, ini merupakan kemenangan perdana Persela di Liga 2 2022/2023. Sebelumnya, tim asuhan Fakhri Husaini tersebut hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan dari empat laga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan




Daun Media Network