Andalkan Pemain Muda, Divaldo Alves: Saya Ingin Mengeluarkan Kemampuan Terbaik Mereka

"Persik sendiri saat ini masih berada di zona bahaya Liga 1..."

Berita | 25 September 2022, 01:58
Andalkan Pemain Muda, Divaldo Alves: Saya Ingin Mengeluarkan Kemampuan Terbaik Mereka

Libero.id - Sejumlah pemain muda tampak cukup menonjol di skuat Persik Kediri musim ini. Walaupun belum begitu memberikan banyak pengaruh, pelatih Divaldo Alves tak henti-hentinya berharap pada mereka.

Persik punya tiga pemain muda yang sebetulnya sangat menjanjikan. Beberapa dari mereka juga sudah mulai mendapatkan menit bermain meski semuanya belum reguler di tim utama.

Mereka adalah Riyatno Abiyoso, Jeam Kelly Sroyer dan Rendy Juliansyah. Di antara ketiganya, baru Riyatno Abiyoso yang mendapat menit bermain sangat banyak. Dia juga berhasil mencetak gol perdananya di musim ini.

Namun, Divaldo Alves melihat pemain berusia 22 tahun ini masih bisa meningkatkan kemampuannya. Untuk itu, dia berharap dengan kedatangannya ke Persik bisa membantu mantan pemain Persela Lamongan meningkatkan kemampuan olah bolanya.

"Saya melihat dia sudah cukup baik. Selama ini dia juga beberapa kali menjadi starter, walaupun ada kalanya mulai dari bangku cadangan. Dia memang sudah punya pengalaman dari musim lalu, tetapi saya harus bantu dia untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujarnya.

Jeam Kelly Sroyer juga mendapat perhatian khusus dari Divaldo Alves. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu diakuinya punya kualitas yang mumpuni untuk bermain di setiap pertandingan. Ada aspek yang harus ditingkatkan demi bisa mencapai level tersebut.

"Saya pikir dia punya kemampuan yang sangat baik. Tapi dia masih perlu sedikit lagi untuk pemahaman taktik yang ingin kami mainkan, namun kesempatan itu akan sangat terbuka lebar," ucapnya.

Lalu Rendy Juliansyah juga secara mengejutkan akhirnya mendapatkan kesempatan tampil di Persik. Kesempatan itu tiba ketika Divaldo Alves mulai menjadi nakhoda baru Persik. Sampai saat ini, pemain berusia 20 tahun itu sudah bermain dua pertandingan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network