Ini Transkrip Obrolan Panas Mihajlovic dengan Gasperini, Isinya Kasar dan Keras

"Karena laga tanpa penonton, semua terdengar jelas. Mihajlovic mendapat kartu kuning, Gasperini dikartumerah."

Berita | 23 July 2020, 02:12
Ini Transkrip Obrolan Panas Mihajlovic dengan Gasperini, Isinya Kasar dan Keras

Libero.id - Suasana memanas terjadi pada babak pertama laga Atalanta melawan Bologna, Rabu (22/7) WIB. Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengeluhkan seorang pemain Bologna kepada wasit namun dia berjalan dan mengomel ke arah bangku cadangan Bologna.

Aksi Gasperini dibalas oleh pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic. Gasperini dicemooh oleh kata-kata kasar oleh Mihajlovic.

Mengingat tidak ada penonton di stadion, kalimat Mihajlovic jelas tertangkap mikrofon dan tersiar ke pemirsa seluruh dunia. Kedua pelatih mendapatkan kartu kuning dan Gasperini diusir karena terus memprotes ofisial.

“What the fuck are you talking to them? Talk to yours & don't break my ba**s! Talk to yours,talk to yours and don't break my ba**s! Go fuck someone’s a**, don't break my c**k! What the f**k do you want?” kata Mihajlovic ke Gasperini.

Intinya: “Ada urusan apa kamu berkata keras ke mereka (bench Bologna). Ngomong sama orang-orangmu dan jangan menantang aku. Apa sebenarnya yang kamu mau,” kata Miha, mantan bek kiri terkenal pada jamannya.

Seusai pertandingan, Mihajlovic menjelaskan mengapa dia berkata keras ke Gasperini.

"Jika saya memiliki masalah dengan orang-orang bangku cadangannya, saya akan berbicara dengannya, dan itu harusnya sebaliknya. Saya tidak akan membela seseorang yang melewati saya dan berteriak pada mereka di bangku cadangan saya,” kata Mihajlovic dikutip Sky Sport Italia.

"Itu kurang menghormati saya dan itu tidak benar. Dia seharusnya tidak mengarahkan itu ke anggota tim saya. Karena itu terjadi, maka saya marah dan itu menyebabkan masalah. Jangan menunjuk ke bangku cadangan saya,” imbuh Miha.

“Dengan permainan tanpa penonton, Anda mendengar segalanya, tetapi saya tidak pergi ke bangku cadangan lawan dan meminta mereka untuk tutup mulut. Saya bertanggung jawab atas mereka di bangku cadangan saya, jadi jika Gasperini memiliki sesuatu untuk dikatakan, ia dapat mengatakannya kepada saya.”

Pada pertandingan itu, Atalanta genap menciptakan rekor gol terbanyak Serie A dalam satu musim dalam kurun 60 tahun terakhir dengan 95 gol ketika mereka mengalahkan Bologna 1-0.

Pemain pengganti Luis Muriel mencetak gol semata wayang pada menit ke-62 untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan Atalanta di Serie A menjadi 15 pertandingan.

Tim sebelumnya yang mencetak 95 gol adalah Fiorentina pada musim 1958/1959. Atalanta tampaknya terlalu jauh untuk memecahkan rekor jumlah gol terbanyak sepanjang masa 125 gol yang dipegang Torino pada musim 1947/1948.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network