Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

"Ada pertandingan dari grup neraka. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 04 October 2022, 13:45
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

Libero.id - Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir dengan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Selasa, 4 Oktober 2022 malam WIB, dan Rabu, 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Jadwal pertandingan Liga Champions yang pertama menampilkan Grup C antara Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen dan Grup D yang melibatkan Marseille vs Sporting Lisbon. Pertandingan bakal digelar pada pukul 23.45 WIB.

Khusus, pertandingan Liga Champions yang menampilkan Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen di Allianz Arena, Muenchen, bakal ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.

Setelah Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen dan Marseille vs Sporting Lisbon, pertandingan Liga Champions di Grup C serta Grup D akan berlanjut pada pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan menarik melibatkan Inter Milan vs Barcelona dan Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Inter Milan vs Barcelona di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, bakal ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Selain dari Grup C dan Grup D, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 dini hari nanti juga menampilkan grup lain. Dari Grup A, ada Ajax Amsterdam vs Napoli dan Liverpool vs Glasgow Rangers. Dari Grup B, terdapat Club Brugge vs Atletico Madrid dan FC Porto vs Bayer Leverkusen. Semuanya pukul 02.00 WIB.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2022 dini hari nanti akan menampilkan Grup H. Pada pukul 02.00 WIB, pertandingan Juventus vs Benfica dan Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) digelar.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Champions malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network