Momen Gol Indah Lionel Messi ke Gawang Benfica, Gokil!

"Messi is back!"

Viral | 06 October 2022, 04:16
Momen Gol Indah Lionel Messi ke Gawang Benfica, Gokil!

Libero.id - Lionel Messi terus menunjukkan performa terbaiknya musim ini, dengan mencetak gol ke gawang Benfica di Liga Champions, Kamis (06/10/2022) dini hari WIB.

Kepindahan Messi ke PSG diperkirakan akan membuatnya melanjutkan rekor golnya yang gila.

Namun, di musim pertamanya di Ligue 1, segalanya tidak berjalan seperti yang diharapkan pemenang tujuh kali Ballon d'Or, karena ia hanya mencetak enam gol liga, pencapaian terburuknya sejak musim 2005/06.

Sementara ia menunjukkan beberapa penampilan impresif di Eropa, mencetak lima gol hanya dalam tujuh penampilan, ia benar-benar tampil ganas bersama Les Parisiens pada awal musim ini.

Dia sudah mencetak lima gol di liga musim ini, termasuk tendangan bebas brilian vs Nice, dan tampak seperti pemain yang kita semua kenal dan cintai selama bertahun-tahun.

Dan pada dini hari tadi, La Pulga membuat sebuah momen ajaib.

Pemain berusia 35 tahun itu mendapatkan bola 10 yard di dalam setengah lapangan lawan, memainkan umpan sempurna, melanjutkan larinya dan, ketika ia mendapat bola kembali di tepi area penalti, kapten Argentina itu langsung melepaskan tembakan indah melewati kiper.

Gol tersebut membuat bintang Argentina itu kini hanya tertinggal 13 gol dari Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan gol terbanyak di kompetisi nomor satu Eropa itu.

Meski begitu PSG gagal meraih kemenangan karena Danilo Pereira mencetak gol bunuh diri pada menit ke-41 dan hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tidak berubah.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network