Dahsyat, Momen Zahra Muzdalifah Ikut Latihan Liverpool Women FC

"Semoga banyak menimba ilmu.."

Berita | 15 October 2022, 14:50
Dahsyat, Momen Zahra Muzdalifah Ikut Latihan Liverpool Women FC

Libero.id - Sepakbola wanita di Indonesia tahun-tahun belakangan ini mulai semarak lagi, dan Timnas Wanita Indonesiabeberapa kali berpartisipasi dalam turnamen bergengsi. Dan diantara pesepakbola wanita yang populer di kalangan masyarakat, nama Zahra Muzdalifah bisa dibilang berada di atas.

Zahra adalah sedikit diantara pesepakbola wanita Indonesia yang berkesempatan merumput di klub luar negeri

Sebagaimana yang diketahui, saat ini eks Persija Jakarta Women dan Arema FC Women itu tengah meniti karier dengan klub Liga Wanita Inggris bersama dengan South Shields Women FC setelah sebelumnya harus melewati trial sejak Juni lalu.


Sejak itu Zahra  berhasil mengantongi tiga gol sejak resmi dipromosikan ke tim utama klub tersebut pada pertengahan September yang lalu.

Bersama dengan klubnya, South Shields Women FC kini menempati peringkat kedua klasemen dengan total 12 poin. Zahra Muzdalifah dan rekan-rekan berhasil mencatatkan kemenangan beruntun dari empat laga alias belum terkalahkan.

Dan dengan berada di Eropa, kesempatan Zahra untuk terus berkembang sangat terbuka lebar dengan segala bentuk infrastruktur dan sebagainya. Bukan cuma mendapatkan menit bermain reguler di klub, kesempatan yang lainnya juga datang, di mana pesepakbola berusia 21 tahun itu berksesemymengikuti sesi latihan bersama Liverpool Women FC, Jumat (14/10/) sore waktu setempat.

Dalam unggahan cerita Instragram pribadinya, Zahra tampak menyambangi dan bertemu dengan beberapa orang dari Liverpool Women FC. Kabar mengenai keikutsertaan Zahra dalam sesi latihan Liverpool Women FC pertama kali beredar lewat salah satu unggahan media sosial eks komentator BRI Liga 1 2022/23



Zahra merupakan generasi muda pesepakbola wanita Indonesia yang diharapkan mampu menjadi contoh dan membuka jalan bagi para pemain dan siapapun yang ingin menjadi pesepakbola profesional.

Menjadi pesepakbola profesional apalagi bisa berkarier di Eropa terutama Liga Inggris pastinya menjadi impian banyak pemain di Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network