Momen Radja Nainggolan Dihukum Tanpa Batas Usai Ketahuan Merokok

"Berikut pernjelasan Nainggolan."

Analisis | 19 October 2022, 06:50
Momen Radja Nainggolan Dihukum Tanpa Batas Usai Ketahuan Merokok

Libero.id - Gelandang Royal Antwerp, Radja Nainggolan, telah ditampar dengan skorsing tidak terbatas oleh klubnya setelah ketahuan merokok di bangku cadangan sebelum pertandingan akhir pekan ini.

Pemain berusia 34 tahun, yang bermain 30 kali untuk Belgia antara 2009 dan 2018, didokumentasikan sedang merokok vape menjelang kekalahan 3-0 Antwerp di Standard Liege – dan rekaman itu sejak itu menjadi viral di TikTok.

Mantan pemain Inter Milan dan AS Roma itu telah membawa citra 'anak nakal' untuk sebagian besar kariernya. Pemain yang memiliki darah keturunan Indonesia ini menuturkan kepada France Football pada 2018 bahwa dia tidak sedikit pun khawatir tentang kebiasaan merokoknya sebagai pesepak bola profesional.

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya hanya orang normal dan bukan anak nakal, seperti banyak orang menyebut saya," ujar Nainggolan, dilansir Goal.

"Saya bisa minum dan merokok dengan tenang. Bahkan, seorang pesepakbola bisa merokok, meskipun mereka tidak memiliki pekerjaan 'normal'."

Satu-satunya tempat Anda mungkin tidak boleh merokok adalah bangku cadangan tim Anda dalam persiapan untuk pertandingan liga yang penting.

Namun, itulah yang Nainggolan pilih untuk dilakukan, seperti yang Anda lihat sendiri dalam klip di bawah ini yang telah dilihat lebih dari 67.000 kali hingga saat ini di TikTok.

Video: Nainggolan tertangkap sedang merokok vape di bangku Royal Antwerp sebelum pertandingan liga

Tindakan seperti itu akan menjadi keputusan gila dari Nainggolan dalam keadaan apa pun, tetapi bahkan lebih membingungkan ketika Anda menganggap bahwa dia bermasalah dengan hukum hanya beberapa hari sebelumnya.

Dikutip dari Daily Mail, sang pemain ditangkap oleh polisi Belgia pekan lalu karena mengemudi tanpa lisensi yang valid, setelah dokumentasi sebelumnya kedaluwarsa.

Antwerp kehilangan kesabaran dengan Nainggolan

Setelah secara terbuka membuat klub menjadi jelek pada dua kesempatan terpisah dalam hitungan hari, Antwerp menyerang Nainggolan dengan keras. 

"Kesepakatan yang jelas telah dibuat tentang apa yang klub kami lakukan dan tidak harapkan dari pemain," tulis klub Liga Pro Belgia dalam pernyataan mereka yang mengonfirmasi penangguhan pemain tanpa batas waktu. 

Nainggolan memang meminta maaf atas perilakunya melalui postingan di Instagram story-nya, tetapi dia bersikeras bahwa sikap klub itu "terlalu keras". 

"Klub telah membuat keputusan yang hanya bisa saya terima, meskipun saya pikir itu mungkin agak terlalu berat bagi saya. Tapi, saya akan mencoba untuk berkontribusi dalam satu atau lain cara," ujarnya. 

Sementara perilaku pemain tidak bisa dimaafkan, dia bermain 45 menit untuk Antwerp menyusul insiden tersebut. 

Namun, mengingat reputasinya dan masalah hukum baru-baru ini, Anda harus mempertanyakan apa yang dipikirkan Nainggolan saat ini. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network