Tampilan Baru Rambut Mohamed Salah

"Benar-benar berubah dibanding biasanya."

Berita | 01 August 2020, 23:14
Tampilan Baru Rambut Mohamed Salah

Libero.id - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, selain terkenal dengan aksinya yang brilian di lapangan, juga dkenal dengan potongan rambutnya khas, yakni afro. Sejak didatangkan oleh Liverpool pada 2017 lalu, Salah memang sudah mempunyai potongan rambut afro dan itu menjadi salah satu tanda pengenalnya di mata para Kopites.

Namun usai memenangkan Liga Premier ke-19 buat The Reds, Salah secara mengejutkan memotong rambutnya yang Afro itu dan diunggah ke laman instagram pribadinya, @mosalah.

Pemain berusia 28 tahun itu tampaknya berusaha menghilangkan kesan afro yang selama ini menempel pada dirinya. Rambut tebal yang biasa ada di kanan dan kiri kepalanya dicukur hingga tipis, hingga hanya menyisihkan rambut keriting di atas kepalanya saja.

Tentu saja itu menuai banyak reaksi dari para fans dan rekan-rekannya di Anfield, seperti Alex Oxlade-Chamberlain yang mengkomentari potongan rambut Salah yang baru meniru gaya rambut miliknya,

“Saya tak senang mengatakan bahwa kamu meniru potongan rambut saya, tetapi kamu kelihatan lebih segar kawan," tulis Chamberlain. Selain Chamberlain, pemain masa depan The Anfield Gank, Curtis  Jones juga mengomentari gaya rambut dari mantan pemain Chelsea itu,

"Saya menyukainya kawan," tulis Jones dengan ikon tertawa. Sementara penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker berkomentar singkat dengan menulis, "Akhirnya".

Dengan rambutnya yang sudah tercukur, para fans The Reds berharap itu tidak akan mempengaruhi peformanya di lapangan untuk musim depan. Mo Salah sendiri telah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini bersama Liverpool dalam pengejaran gelar Liga Premier pertama mereka sejak tahun 1989.

Kendati Jordan Henderson dan kawan-kawan bisa mengakhiri puasa gelar Liga, Salah secara emosional harus menerima kenyataan bahwa rekannya yang paling dekat di Liverpool, Dejan Lovren harus hengkang musim ini.

Di awal pekan ini, dikonfirmasi bahwa Lovren telah bergabung dengan klub Rusia, Zenit St. Petersburg dengan kesepakatan permanen. Dan tentu saja langsung mendapat reaksi dari pemain benomor punggung 11 tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya, teman saya. Anda tidak tahu perasaan saya saat ini. Kami benar-benar akan sangat merindukan Anda (Lovren) - terutama saya," ujar Salah kepada situs web resmi Liverpool, liverpoolfc.com.

"Anda telah menjadi pemain yang luar biasa dan teman yang hebat bagi saya. Kami akan sangat merindukan Anda. Saya sangat merindukan Anda, saya sangat mencintaimu. Anda luar biasa di luar lapangan dan di dalam lapangan.”

"Jadi, terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untuk klub, terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untukku. Aku berharap yang terbaik untukmu di masa depan dan aku berharap kamu memiliki karir yang hebat juga, menikmati klub baru dengan keluargamu”

"Terima kasih banyak dan sampai ketemu lagi" tutup Salah.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network