Tiba di Indonesia, Ivar Jenner dan Justin Hubner Siap Jalani Naturalisasi

"Semoga tidak lelet dan tidak banyak alasan birokrat..."

Berita | 23 October 2022, 13:51
Tiba di Indonesia, Ivar Jenner dan Justin Hubner Siap Jalani Naturalisasi

Libero.id - Ivar Jenner dan Justin Hubner, yang merupakan pemain keturunan Indonesia di Eropa, telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (23/10). Hal ini diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi PSSI.

"Selamat datang Justin Hubner dan Ivar Jenner di Indonesia!" tulis PSSI.
Sejak kemarin, dua pemain ini memang telah memberi 'kode' akan datang ke Indonesia via media sosial mereka. Belum dijabarkan secara detail apa agenda mereka selama di Indonesia.

Pada September lalu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memang pernah mengungkapkan bahwa ada dua dari 7 calon pemain naturalisasi asal Belanda yang sudah menyatakan setuju. Mereka adalah Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Jenner dan Hubner direncanakan menjadi amunisi Timnas U-20 Indonesia untuk skuad Piala Dunia U-20 2023. Keduanya berposisi sebagai pemain belakang.

Jenner saat ini bergabung bersama tim muda FC Utrecht, Jong Utrecht. Sementara itu, Hubner merupakan Wolverhampton Wanderers U-21.

Menyoal darah Indonesia, Jenner memiliki keturunan Jember, Jawa Timur, dari sang nenek yang berasal dari garis keturunan ayah. Di lain sisi, kakek dan nenek Hubner dari pihak ayahnya berasal dari Jakarta.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network