Intip Aktivitas Perawatan Wajah ala Neymar di Salon Jelang Piala Dunia 2022

"Pemain seperti Neymar harus selalu keren.."

Viral | 14 November 2022, 04:12
Intip Aktivitas Perawatan Wajah ala Neymar di Salon Jelang Piala Dunia 2022

Libero.id - Pemain seperti Neymar bukan hanya menjadi berita atas apa yang terjadi di lapangan. Tapi, juga di luar lapangan, terutama dengan penampilannya. Segala sesuatu tentang megabintang yang satu itu membuat orang-orang penasaran. Contohnya cara Neymar memanjakan tubuhnya di salon kecantikan.

Kehidupan sosialnya dan apa yang dia tunjukkan di jejaring sosial media selalu menjadi bahan komentar netizen, terutama dari kalangan penggemar sepakbola.

Dan, menjelang Piala Dunia 2022, pemain tim nasional Brasil itu tidak hanya sekedar berlatih sepakbola. Aspek lainnya yang jadi perhatian Neymar adalah wajahnya. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu tak mau melewatkan kesempatan untuk menjalani perawatan di wajahnya. Itu adalah perawatan dermatologis.

"Kami sudah membuat rencana perawatan untuk tahun ini, memperkuat kulit wajahnya untuk Piala Dunia," ujar dokter kulit yang menangani Neymar, Juliana Neiva, dalam percakapan dengan UOL Esporte.

Neymar ingin  wajahnya berada dalam kondisi terbaik, dan menurut Juliana Neiva, apa yang dilakukan  Neymar adalah usahanya agar lebih percaya diri. Dokter kulit itu sendiri sudah bekerja sama dengan Neymar sejak enam tahun lalu.

Menurut  Sang Dokter, Neymar memiliki kulit yang cenderung berminyak, tapi sensitif. Artinya kulitnya lebih reaktif terhadap asam kuat. "Dia biasanya mengunjungi saya setiap empat bulan untuk menjaga kulitnya agar tetap dalam keadaan sehat," kata Juliana Neiva.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network