Jarang Main di Real Madrid, Eden Hazard Janji Main Maksimal di Piala Dunia 2022

"Semangat mas Hazard"

Berita | 16 November 2022, 16:12
Jarang Main di Real Madrid, Eden Hazard Janji Main Maksimal di Piala Dunia 2022

Libero.id - Piala Dunia 2022 bagi seorang Eden Hazard adalah pertaruhan untuk kariernya. Dan untuk itu ia tak ragu untuk mengatakan bakal tampil maksimal dan berjuang habis-habisan bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2022.

Hazard akan mengerahkan seluruh kemampuannya agar tak serta merta dengan mudah disingkirkan dari Real Madrid.

Sejak berlabuh di Santiago Bernabeu pada 2019, mantan pemain Chelsea itu memang tak mampu tampil sesuai dengan standard. Badai cedera membuatnya banyak menerima kritik.

Alhasil, Hazard santer dikabarkan bakal didepak oleh Los Blancos. Kabar itu disadarinya dan karena itu ia akan coba 'merayu'  Carlo Ancelotti dengan cara tampil apik dengan Timnas Belgia.

Harapannya Don Carlo bisa memberinya menit bermain musim ini.

"Saya ingin bermain, tetapi manajer [Carlo Ancelotti] yang menentukan segalanya. Saya legawa, tetapi saya akan membuktikan [dengan bermain ciamik di Piala Dunia]. Sebab, tanpa bermain, membuat saya semakin sulit mengembalikan sentuhan saya," ungkap Hazard.

Menurut catatan dari Transfermarkt, Eden Hazard telah mengalami cedera hingga 16 kali. Terakhir, ia harus menepi akibat operasi fibula di kaki kanannya pada bulan Mei lalu.

Kendati sudah berusaha bangkit, Carlo Ancelotti urung memberinya banyak kesempatan untuk musim ini. Ia diketahui baru tampil tiga laga di Liga Spanyol 2022/23.

Kendati demikian Hazard tak bermain penuh. Ia hanya turun dengan total menit bermain selama 98 menit saja.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network