Momen Haru Pablo Aimar, Menangis Usai Lionel Messi Cetak Gol

"Pemain yang diidolakan Messi.."

Berita | 27 November 2022, 10:05
Momen Haru Pablo Aimar, Menangis Usai Lionel Messi Cetak Gol

Libero.id - Legenda Timnas Argentina yang menjadi asisten pelatih untuk negaranya, Pablo Aimar tampak menangis ketika Lionel Messi pada akhirnya memecah kebuntuan untuk La Albiceleste saat melawan Meksiko dalam pertandingan kedua Grup C  pada Minggu (27/11) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Lusail, tim besutan Lionel Scaloni tak ada pilihan lain selain meraih kemenangan. Jika tidak maka pupuslah sudah harapan untuk menjuarai Piala Dunia 2022.

45 menit pertama skor masih kacamata dan gelisah mulai tampak. Argentina dibuat frustrasi oleh Meksiko. Tapi mereka tak putus asa sampai datanglah momen pada menit ke-63, ketika Lionel Messi menghasilkan sentuhan yang sangat indah sebelum melakukan tendangan yang menakjubkan melewati Guillermo Ochoa dari area penalti.

Para penggemar Argentina meledak dalam kebisingan saat Messi berlari untuk merayakan gol kedelapannya di Piala Dunia. Di bangku cadangan, asisten pelatih Pablo Aimar, yang bermain 52 kali untuk negaranya, tidak bisa menahan emosinya.

Sebuah video viral memperlihatkan mantan pemain Valencia dan Benfica itu menangis, menyeka matanya dan terengah-engah. Gol Lionel Messi itu sangat berarti bagi pria berusia 42 tahun itu.

Messi juga emosional dan terlihat menunjuk ke langit setelah menyamai jumlah gol di Piala Dunia milik Diego Maradona.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu kemudian menjadi aktor dibalik gol kedua Enzo Fernandez, gol yang mengamankan kemenangan monumental bagi tim besutan Lionel Scaloni.

Argentina sekarang berada di urutan kedua di Grup C, poinnya sama dengan Timnas Arab Saudi tetapi unggul selisih gol.

Mereka juga tertinggal satu poin dari lawan berikutnya Timnas Polandia setelah mereka mengalahkan Green Falcons 2-0 di

Pertandingan penentuan itu akan berlangsung pada hari Rabu mendatang di Stadion 974. Lantas bisakah Lionel Messi membawa Argentina ke fase gugur? Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network