Momen Casemiro dan Luka Modric Tukar Jersey, Reuni Duo Gelandang Real Madrid

"Adakah yang kangen dengan kebersamaan mereka?"

Berita | 10 December 2022, 01:50
Momen Casemiro dan Luka Modric Tukar Jersey, Reuni Duo Gelandang Real Madrid

Libero.id - Timnas Brasil bertemu Timnas argw yang dalam laga perempat final Piala Dunia 2022. Laga yang berlangsung di Stadion Education City, Qatar, pada Jumat (9/12) malam WIB berlangsung sengit. Terbukti tak cukup sampai 90 menit. Tak cukup hingga babak extra time. Sampai dengan babak adu penalti.

Meskipun saling berusaha mengalahkan, para pemain dari kedua kesebelasan bermain dengan sportif. Salah satu momen sejuk adalah ketika Luka Modric dan Casemiro bertukar jersey.

Menariknya kedua pemain tersebut tak melakukan itu ketika peluit penuh waktu, sebagaimana lazimnya, melainkan
saat mereka menuju terowongan di babak pertama.

Luka Modric, yang telah menjadi salah satu pemain menonjol Kroasia di turnamen akbar empat tahunan tersebut terlihat sedang dalam perjalanan ke ruang ganti ketika dia berbalik untuk menyapa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Casemiro.

Setelah menganggukkan kepala, keduanya sepakat bertukar jersey – momen yang pada akhirnya ramai dibicarakan orang di media sosial.

Terlepas dari momen itu,  Luka Modric dan rekan-rekan membuat Casemiro cs gigit jari karena kalah dalam babak adu penalti.

Timnas Brasil mencetak gol lebih dulu lewat Neymar di menit 105+1.  Kroasia lalu membalas lewat Bruno Petkovic di menit 117. Lalu pemenang ditentukan lewat adu penalti. Dan pada titik itu Kroasia melangkah dengan penuh percaya diri, skor akhir 4-2 untuk kemenangan Kroasia.

Masing-masing gol penalti dari Kroasia dicetak oleh Nikola Vlasic, Lovro Majer, Luka Modric, dan Mislav Orsic. Sementara itu dua penalti Brasil dicetak oleh Casemiro dan Pedro Guilherme.

Sepakan Rodrygo Goes berhasil ditepis oleh Dominik Livakovic lalu sepakan Marquinhos yang mengenai tiang membuat langkah Brasil yang difavoritkan menjadi juara Piala Dunia 2022 terkubur dalam-dalam.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network