Ada Janji Gila Diungkapkan Eks Miss Kroasia Jika Juara Piala Dunia 2022

"Apakah ini terkait berpose tanpa sehelai benang?"

Viral | 11 December 2022, 09:02
Ada Janji Gila Diungkapkan Eks Miss Kroasia Jika Juara Piala Dunia 2022

Libero.id - Mantan Miss Kroasia, Ivana Knoll, sedang menjadi pusat perhatian pengunjung stadion-stadion Piala Dunia 2022. Setelah penampilan seksinya di tribun yang membuat penonton lokal panas-dingin, Ivana Knoll kini punya janji unik yang diungkapkan jika Kroasia menjuarai Piala Dunia 2022.

Timnas Kroasia berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Brasil melalui adu penalti. Pada babak empat besar negeri pecahan Yugoslavia itu akan melawan Argentina

Meski belum pernah juara Piala Dunia, Kroasia berhasil mencapai perempat final tiga kali, hanya dalam tujuh Piala Dunia. Tentu ini merupakan rekor yang luar biasa. Apalagi, empat tahun lalu, Luka Modric dkk nyaris juara sebelum dihentikan Prancis pada laga puncak.

Khusus Piala Dunia 2022, sensasi Kroasia berlanjut. Bukan hanya di lapangan, melainkan juga di tribun. Itu karena Ivana Knoll.

Mantan Miss Kroasia itu telah menjadi pusat perhatian karena pakaian yang kelewat seksi dalam warna bendera nasional yang mencuri perhatian. Dia dituduh tidak menghormati budata negara tuan rumah. Orang-orang di Timur Tengah sangat marah dengan cara dia berpakaian sehingga mereka mengambil gambar untuk membuktikan rasa jijik mereka.

Tapi, para pria dari negaranya sendiri akan lebih tertarik dengan apa yang akan dia kenakan dalam waktu dekat. Itu akan menjadi semangat besar bagi skuad asuhan Zlatko Dalic untuk terus maju hingga final dan juara. 

Ketika ditanya oleh pers Jerman tentang apa yang akan dia lakukan jika Kroasia menjadi juara Piala Dunia 2022, Ivana Knoll memiliki jawaban yang mengejutkan. "Jika itu terjadi (juara), bendera akan terlepas dari badan saya (maksudnya pose tanpa busana," ujar Ivana Knoll, dilansir Sportbible.

Untuk mewujudkan hal tersebut, para penggemar Kroasia tentu saja berharap kemenangan dihasilkan atas Argentina di semifinal. Lalu, tampil di final dan mengalahkan lawan lainnya.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network