Respek di Lapangan, Emi Martinez Malah Ejek Kylian Mbappe di Ruang Ganti

"Beraninya dari belakang. Haha."

Berita | 19 December 2022, 16:00
Respek di Lapangan, Emi Martinez Malah Ejek Kylian Mbappe di Ruang Ganti

Libero.id - Sepakbola adalah tentang sportivitas. Tapi juga tak terlepas dari sisi emosi pribadi. Dalam artian tidak mengherankan bila seorang pemain memberi dukungan moril kepada lawan tandingnya yang baru saja dikalahkan. Tapi di sisi lain dia juga bergembira atas kemenangan timnya.

Kira-kira dua hal itu dilakukan oleh kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez ke Kylian Mbappe, namun dengan cara yang agak lain.

Dalam laga final Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12) berhasil dimenangi La Albiceleste dengan skor 4-2 lewat babak adu penalti, setelah sebelumnya 3-3 di waktu normal hingga perpanjangan waktu.

Setelah Argentina yang memastikan juara, Emi Martinez yang tampi apik sepanjang laga menghampiri Kylian Mbappe yang tengah kecewa berat.  Kiper Aston Villa itu tampak memberikan dukungan moril kepada Mbappe yang di laga itu menggemas hattrick ke gawang Martinez

Namun situasi berbeda di ruang ganti. Momen unik terekam dalam siaran langsung yang dilakukan Nicolas Otamendi di media sosial. Dalam video tersebut, ada cuplikan momen di mana Martinez dengan sengaja melakukan ejekan kepada Mbappe.

Saat rekannya tengah melakukan selebrasi dan menari, eks kiper Arsenal tiba-tiba bersiul meminta teman-temannya berhenti sejenak bernyanyi. Kiper 30 tahun itu lalu berteriak dan berkata 'Untuk Kylian Mbappe'  dalam bahasa Amerika Latin, dan kemudian sesaat skuad Argentina terdiam. Setelahnya perayaan kembali dilanjutkan.


Terlepas dari itu, baik Mbappe maupun Martinez sama-sama menorehkan prestasi individu di Qatar. Martinez memenangi penghargaan kiper terbaik, adapun Mbappe menyabet top skor dengan catatan 8 gol.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 100%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network