Kabar Transfer, Liverpool Punya Potensi Besar untuk Dapatkan Enzo Fernandez

"Pemain termuda terbaik di ajang Piala Dunia 2022..."

Berita | 22 December 2022, 16:11
Kabar Transfer, Liverpool Punya Potensi Besar untuk Dapatkan Enzo Fernandez

Libero.id - Liverpool berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain andalan Argentina, Enzo Fernandez, yang pernah menarik minat raksasa Serie A AC Milan.

Pemain berusia 21 tahun itu awalnya hanya difungsikan sebagai pemain cadangan Argentina tetapi kemudian memainkan peran sentral saat tim Lionel Scoloni merebut Piala Dunia pertama La Albiceleste sejak 1986.

Fernandez memulai lima pertandingan terakhir Argentina di Qatar dan dinobatkan sebagai Pemain Muda Turnamen setelah partai final yang sangat menegangkan.

Pemain Benfica itu juga menarik perhatian bos Liverpool Juergen Klopp, dengan The Reds diyakini berada di posisi terdepan untuk merekrut Fernandez.

Wartawan kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio menulis dalam publikasi Italia CalcioMercato bahwa Fernandez menargetkan pindah ke Merseyside.

Klaim tersebut didukung oleh media lain, termasuk Ojogo, yang mengatakan bahawa Fernandez lebih memilih pindah ke Liverpool.

Klausul rilis Fernandez dikatakan sekitar 105 juta Poundsterling dengan River Plat diduga akan menerima 25 persen dari biaya transfernya ke Liverpool.

Sebelum main di Portugal, bintang River Plate saat itu dikabarkan ditawari ke berbagai klub Serie A, termasuk Milan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network