Bela Emi Martinez, Fans Putar Video Lama Kylian Mbappe Ejek Erling Haaland

"Tak perlu baper, ini hal biasa di sepakbola. Cek videonya!"

Viral | 23 December 2022, 14:17
Bela Emi Martinez, Fans Putar Video Lama Kylian Mbappe Ejek Erling Haaland

Libero.id - Beberapa hari terakhir, ada banyak dukungan kepada Kylian Mbappe yang menjadi bahan olok-olokan pemain dan pendukung Argentina. Tapi, tahukah anda bahwa megabintang Prancis itu ternyata juga mengolok-olok pemain lain saat memenangkan pertandingan. Dia adalah Erling Haaland.

Kylian Mbappe benar-benar jadi aktor utama pesta kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Emi Martinez berulang kali mengolok-olok penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu di ruang ganti maupun saat parade kemenangan.

Banyak yang kasihan pada Kylian Mbappe karena tak sepantasnya mendapatkan olok-olokan berlebihan tersebut. Tapi, banyak juga yang berpikir ulang untuk bersimpati kepada eks pemain AS Monaco. Sebab, beberapa fans melihatnya sebagai karma karena di masa lalu dia melakukan hal yang sama kepada pemain lain.

Sebuah video lama kembali beredar di media sosial. video itu memperlihatkan kemenangan PSG atas Borussia Dortmund di Liga Champions 2019/2020. Dalam video tersebut tampak Kylian Mbappe mengejek Erling Haaland.

Olok-olokan itu bermula ketika seluruh skuad PSG kesal karean Erling Haaland mencetak dua gol di leg pertama babak 16 besar. Jadi, setelah memenangkan leg kedua, para pemain PSG memutuskan untuk melakukan selebrasi yoga ala Erling Haaland di Parc des Princes. Hanya Edinson Cavani yang memilih tidak terlibat.

Mereka kemudian melakukan hal yang sama di ruang ganti. Video itu juga muncul di halaman Instagram milik Kylian Mbappe. Terlihat, dia yang paling depan mengejek Erling Haaland. Video itu kembali viral setelah kekalahan Prancis di final Piala Dunia 2022. Dan, banyak yang menyebutnya sebagai karma.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network