Harga Mahal yang Harus Dibayar Thailand saat Kalahkan Filipina

"Theerathon Bunmathan kemungkinan bakal absen saat Indonesia vs Thailand..."

Berita | 27 December 2022, 02:15
Harga Mahal yang Harus Dibayar Thailand saat Kalahkan Filipina

Libero.id - Timnas Thailand berhasil menang 4-0 atas Filipina dalam laga kedua Piala AFF 2022.

Meski begitu, kemenangan besar Tim Gajah Perang harus dibayar mahal dengan kondisi Theerathon Bunmathan yang mengalami cedera.

Hal ini tentu menjadi sesuatu yang membuat Mano Polking Khawatir, apalagi lawan mereka selanjutnya adalah Skuad Garuda.

“Dalam pertandingan ini, para pemain tampil bagus dan pujian harus diberikan kepada semua anggota tim yang bermain keras dari menit pertama hingga menit terakhir. Sebagian karena tim juga memiliki istirahat yang bagus. Namun, kami akan memiliki pertandingan penting melawan Indonesia pada hari Kamis. oleh karena itu mencoba mengistirahatkan beberapa pemain lebih cepat Mulai sekarang, data akan dianalisis. menemukan perbaikan sebelum bertemu Indonesia selanjutnya," ujar Mano.

Theerathon Bunmathan sendiri sudah membuat 3 assist dari 2 pertandingan

“Saya memimpin tim ke dalam pertandingan dengan tujuan memenangkan setiap pertandingan. Dan kami memiliki kualitas yang cukup untuk menang. Yang kami inginkan adalah memenangkan hasil dan ingin bermain untuk bersenang-senang. Bermain di depan begitu banyak penggemar akan menjadi suasana yang sangat bagus. Dan berharap bisa tampil seperti game ini, mengumpulkan 3 poin kembali" lanjut Mano.

Thailand sendiri kemungkinan baru bisa memastikan kondisi pemain Buriram United itu pada saat pemeriksaan di sesi latihan bersama.

"Untuk cedera Theerathon Harus menunggu dan berbicara dengan tim medis untuk memeriksa gejalanya lagi, sebenarnya dengan kebutuhan untuk terbang keesokan paginya Ia bermaksud untuk mengistirahatkan para pemain yang dari 6 orang teratas sudah berubah menjadi 5, hanya menyisakan Thirathorn saja dan ia ingin terus bermain sendiri. Sampai akhirnya terjadi Saya harus menunggu dan melihat gejalanya lagi.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network