Kapan Lionel Messi Kembali ke PSG Setelah Pesta Juara? Ini Jadwalnya

"Semua penggemar PSG menunggu kehadiran Lionel Messi."

Analisis | 29 December 2022, 01:00
Kapan Lionel Messi Kembali ke PSG Setelah Pesta Juara? Ini Jadwalnya

Libero.id - Setelah Piala Dunia 2022, kompetisi domestik bergulir kembali. Liga Premier sudah berjalan. Sementara La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1 segera menyusul.

Beberapa punggawa tim nasional Argentina juga telah kembali ke klub masing-masing untuk mempersiapkan pertandingan-pertandingan berikutnya. Sementara Lionel Messi ternyata masih bersantai dengan keluarganya untuk menjalani libur musim dingin.

Sebagai GOAT, Lionel Messi memiliki lebih banyak keistimewaan dari timnas maupun klub. Paris Saint-Germain (PSG) disebut sudah memberi La Pulga izin untuk datang terlambat.

Menurut laporan TyC Sports, Lionel Messi akan melewatkan tiga pertandingan PSG setelah Ligue 1 bergulir kembali. Rencananya, Les Parisiens akan menghadapi Strasbourg dan Lens di Ligue 1, serta Chateauroux di Coupe de France. Lionel Messi baru akan tampil pada 11 Januari 2023 saat PSG menghadapi Angers SCO di Parc des Princes.

Akan menarik untuk melihat seperti apa reaksi penonton di Paris. Sebab, Lionel Messi baru saja memenangkan final Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Prancis. Selain itu, beberapa rekan setimnya di Argentina tidak menunjukkan sikap respek kepada Kylian Mbappe.

Jadi, kita tunggu saja kembalinya GOAT ke kompetisi Prancis dalam waktu dekat.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network