Momen Lionel Messi Hadiri Pesta Ulang Tahun Keponakan, Diserbu Fans

"Bahkan, untuk urusan pribadi, dia tidak punya privasi. Cek videonya.."

Viral | 30 December 2022, 03:23
Momen Lionel Messi Hadiri Pesta Ulang Tahun Keponakan, Diserbu Fans

Libero.id - Ketika para pemain Paris Saint-Germain (PSG), termasuk Kylian Mbappe dan Neymar, berjibaku di Ligue 1, Lionel Messi masih asyik merayakan kemenangan Argentina. Bahkan, dia masih menyempatkan diri menghadiri pesta ulang tahun keponakannya dengan fans yang menyambut meriah di luar rumah.

Membicarakan Lionel Messi memang tak ada habisnya. Ada saja hal yang bisa dijadikan bahan untuk mengulas La Pulga. Tak cukup di lapangan, kehidupan di luar aktivitas sepakbola juga turut menjadi santapan publik.

Nah, baru-baru ini, beredar sebuah video di sosial media yang menunjukkan Lionel Messi tiba di pesta ulang tahun keponakannya yang ke-15 di Rosario, Argentina. Mengendarai mobil jenis SUV, pahlawan La Albiceleste di Piala Dunia 2022 itu seketika dikerumuni para penggemar yang memujanya.

Orang-orang itu dengan setia menunggu Lionel Messi ketika diberitahu akan menghadiri acara di rumah keponakannya. Dalam video itu, mereka meneriakkan "dale campeon" berkali-kali.

Beberapa orang di media sosial dengan cepat menunjukkan bagaimana tingkat pemujaan yang ditampilkan menunjukkan alasan yang tepat mengapa Lionel Messi tidak bisa tinggal atau bermain di Argentina secara permanen. "Itulah sebabnya Messi tidak bisa tinggal dan bermain di Argentina," tulis seorang pengguna Twitter.

Orang kedua menambahkan: "Dan, dia ingin tinggal di Argentina ketika dia pensiun? Tidak ada kesempatan. GOAT bahkan tidak bisa menghadiri pesta keponakannya dengan tenang". Yang ketiga hanya bertanya: "Ada apa dengan orang-orang itu".

Kini, setelah pesta demi pesta digelar, para pendukung PSG menantikan kepulangan Lionel Messi. Rencananya, La Pulga akan tiba di Prancis pada 3 Januari 2023. Jika kondisinya baik, sepekan kemudian dirinya direncanakan membela Les Parisiens di pertandingan Ligue 1.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network